Wednesday, January 15, 2020

Revival : The heaven rejoice

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The heaven rejoice 


Luke 15:7 In the same way, there is more joy in heaven over one lost sinner who repents and returns to God than over ninety-nine others who are righteous and haven't strayed away!

Lukas 15:7 (TB) Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #15. Tahukah anda bahawa surga bersukacita apabila seseorang bertobat dan kembali kepada Tuhan? Allah dan para malaikat di sorga memiliki kasih, belas kasihan, dan rasa sedih yang begitu besar terhadap mereka yang jatuh ke dalam dosa dan mati secara rohani, sehingga pada waktu seorang berdosa bertobat, maka mereka dengan terang-terangan bersukacita.

☕ 🍞 Orang yang kehilangan sesuatu yang sangat berharga pasti akan merasa sedih. Namun sedih akan berganti sukacita apabila barang itu ditemukan kembali sesudah dicari-cari. Itulah gambaran yang dipakai Tuhan Yesus untuk melukiskan sukacita surga yang terjadi apabila ada orang berdosa yang bertobat. Perumpamaan tentang domba yang hilang memperlihatkan bagaimana pemilik domba tidak tinggal diam ketika satu dari antara beberapa milik mereka hilang. Fokus perhatian pemilik domba saat itu adalah seekor yang hilang, bukan sembilan puluh sembilan ekor yang lain. Itulah yang dilakukan Yesus di dunia ini. Dia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang. Dialah jalan bagi orang yang terhilang untuk dapat datang kepada Bapa. Dan karya Allah di dalam Yesus itu kemudian dilanjutkan oleh murid-murid-Nya. Jika seekor domba begitu berharga sehingga pemiliknya berupaya keras untuk mencari dan menemukannya, betapa lebih berharganya orang berdosa yang mau bertobat. Jika surga bersukacita atas pertobatan seorang berdosa, maka mencari serta menemukan "domba yang tersesat" seharusnya menjadi bagian kita juga, murid-murid Kristus di masa kini.

Penuaian jiwa-jiwa di akhir zaman ini bukanlah untuk memenuhi bilangan jemaat di gereja tetapi adalah untuk memenuhi jiwa-jiwa di surga. Memang akan ada penambahan jemaat di gereja tetapi itu bukanlah ultimatum atau tujuan utama. Yang terpenting di sini adalah supaya jiwa-jiwa yang sudah lama tinggalkan Yesus, jiwa-jiwa yang tidak mengenal Tuhan Yesus, mereka ini dimenangkan, dimuridkan dan dipersiapkan untuk melayani dan menjadi berkat bagi bangsa dan generasi ini. Untuk kita, murid Kristus di zaman ini, berlaku tugas yang sama. Kita perlu mencari "domba" 🐑 yang hilang. Kita harus menunjukkan kepada mereka jalan kepada Allah melalui Yesus, agar sukacita yang besar terjadi di surga kerana satu orang yang hilang telah diketemukan kembali. Kerana satu orang berdosa telah bertobat dan datang kepada Bapa. Sudahkah anda melibatkan diri di dalam misi mencari dan menyelamatkan? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: