Thursday, March 5, 2020

Revival : Do you love God?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Do you love God?


John 14:24  Anyone who doesn't love Me will not obey Me. And remember, My words are not My own. What I am telling you is from the Father who sent Me.

Yohanes 14:24 (TB)  Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #65. Tahukah anda bahawa orang yang tidak mengasihi Tuhan Yesus adalah orang yang taat dan setia kepada-Nya? Mereka yang tidak menaati ajaran Kristus tidak memiliki kasih pribadi bagi Dia dan tanpa kasih itu iman yang menyelamatkan tidak ada. Mengatakan bahawa orang tetap selamat walaupun mereka berhenti mengasihi Kristus dan mulai hidup cabul, menghujat, kejam, membunuh, mabuk, dan sebagainya adalah bertentangan dengan perkataan Yesus tentang kasih, ketaatan dan Roh Kudus yang diam di dalam orang percaya.

☕ 🍞 Pemahaman kita tentang mengasihi Yesus makin seru karena para murid berhadapan dengan fakta bahwa Yesus naik ke surga. Arti mengasihi seperti di atas makin penting. Kita tidak ditinggalkan begitu saja, tapi memperoleh Parakletos atau Penolong, yaitu Roh Kudus. Sang Parakletos jelas bukan manusia biasa seperti yang diklaimkan oleh orang sebelah kerana Ia adalah "Roh Kebenaran" yang menyertai kita dan diam di dalam kita. Dengan mengasihi Yesus secara sungguh-sungguh, kita menyenangkan hati Sang Bapa yang mengutus Yesus. Kasih merupakan akarnya, sedangkan ketaatan adalah buahnya. Dalam hal ini, Ia menunjukkan hubungan yang tidak terpisahkan antara kasih dan ketaatan. Bilamana terdapat kasih yang sejati terhadap Kristus, di situ akan terdapat penghargaan terhadap perkenanan-Nya, rasa hormat terhadap kewenangan-Nya, dan penyerahan diri seutuhnya kepada bimbingan dan penguasaan-Nya. Bilamana terdapat kasih, kewajiban dengan sendirinya akan mengikuti, dengan mudah dan wajar, mengalir karena asas rasa syukur. Bilamana terdapat kasih yang murni terhadap Kristus di dalam hati, di situ akan didapati ketaatan.

✍🏻 Bilamana tidak terdapat kasih sejati terhadap Kristus, tidak akan ada kepedulian untuk mematuhi-Nya. Apa pun yang pura-pura kita lakukan, orang-orang yang tidak mengasihi-Nya pastilah tidak mempercayai kebenaran-kebenaran-Nya dan tidak mematuhi hukum-hukum-Nya. Bagi golongan ini, perkataan-perkataan Kristus tidak lebih daripada percakapan kosong yang tidak perlu diindahkan, atau perkataan keras yang tidak mereka sukai. Adakah anda benar-benar sungguh-sungguh mengasihi Tuhan? Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: