Saturday, March 7, 2020

Revival : Do you obey?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Do you obey? 

John 15:10 When you obey My commandments, you remain in My love, just as I obey My Father's commandments and remain in His love.

Yohanes 15:10 (TB) Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #67. Tahukah anda bahawa orang yang mengasihi Tuhan Yesus akan menaati serta tetap tinggal di dalam Yesus? Orang percaya harus tetap hidup dalam suasana kasih Kristus. Yesus mengatakan bahwa hal ini terjadi dengan menaati perintah-perintah-Nya. Semakin kita diam dalam Kristus semakin orientasi hidup kita adalah bagi Allah dan sesama, bukan untuk diri sendiri.

☕ 🍞 Orang-orang yang mengasihi Tuhan adalah orang-orang yang taat dan setia serta tetap menetap di dalam Tuhan Yesus. Perintah untuk tetap tinggal di dalam kasih Kristus sudah diberikan kepada kita. Dalam ayat 7 Tuhan Yesus berkata, "Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu...." Ayat 10 ini mengembangkan ungkapan "dan firman-Ku tinggal di dalam kamu". Ayat ini menjelaskan cara bagaimana orang dapat tinggal di dalam kasih Kristus: turuti perintah-Nya. Dua perkara yang dinyatakan dalam firman Tuhan ini iaitu

💠 Menuruti perintah-Ku
Jika kita mengatakan bahawa kita mengasihi Tuhan, maka kita akan juga melakukan kehendak-NYA. Jika kita katakan bahawa kita mengasihi Tuhan, maka kita akan menuruti perintah-Nya. Di sini, menuruti perintah-perintah Kristus dipandang sebagai ibadah kesalehan secara umum, dan sebagai tugas orang percaya yang harus dilakukan dengan setia dan tekun. Menuruti perintah-Nya juga berarti untuk tetap TAAT. Ketaatan kita akan perintah-Nya dinyatakan tingkah laku kita.

Dan hasil daripada menuruti perintah-N a

💠 Tinggal di dalam kasih-Nya
Tidak ada bukti kasih yang lebih besar yang dapat ditunjukkan selain daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Dan dengan kasih seperti inilah Kristus telah mengasihi kita. Kristus terus setia mengasihi Bapa-Nya, dan Dia juga dikasihi oleh Bapa. Dia tetap tinggal dalam kasih Bapa-Nya, bahkan saat Dia dijadikan dosa dan kutuk demi kita kerana Dia begitu setia mengasihi Bapa-Nya, Ia pun dengan senang hati melalui penderitaan-Nya, dan karena itulah Bapa-Nya terus mengasihi Dia. Jikalau Yesus sanggup mengasihi yang pada mulanya tidak layak untuk kasih-Nya ini, kenapa kita tidak mengasihi yang selayaknya di kasihi?

Saudara dan saudari sekalian, kesimpulannya adalah, ORANG-ORANG YANG MENGASIHI TUHAN ADALAH ORANG-ORANG YANG TAAT DAN SETIA KEPADA-NYA. Taat dan setia bermaksud tidak meninggalkan Yesus, murtad, kompromi dengan dosa. Adakah kira sungguh-sungguh benar-benar mengasihi Tuhan Yesus? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: