Friday, March 20, 2020

Revival : Filled with the Holy Spirit

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Filled with the Holy Spirit


Acts 2:4  And everyone present was filled with the Holy Spirit and began speaking in other languages, as the Holy Spirit gave them this ability.

Kisah Para Rasul 2:4 (TB)  Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #80. Tahukah anda bahawa kepenuhan Roh Kudus memampukan kita bergerak di dalam karunia-Nya? TUHAN sanggup memenuhi janji-Nya untuk mengirimkan Roh Kudus yang menyertai dan memperlengkapi hamba-hamba-Nya. Melalui pekerjaan Roh Kudus, para rasul diberi kemampuan berbicara dalam pelbagai bahasa. Dalam kisah Menara Babel, bahasa yang satu diubah menjadi banyak dan berserakan. Namun pada hari Pentakosta, bahasa yang berbeza-beza itu memperoleh berita yang sama tentang perbuatan Allah yang besar di dalam Yesus Kristus.

☕ 🍞 Sesuai dengan janji Tuhan dan Nubuatan Yoel, Roh Kudus turun memenuhi kira-kira seratus dua puluh orang yang hadir bersama-sama dengan murid-murid-Nya pada waktu itu. Roh Kudus hadir dengan tanda-tanda yang dapat didengar, dilihat, dan dirasakan oleh orang percaya yaitu suatu bunyi seperti tiupan angin keras dan lidah-lidah seperti lidah api. Kedua tanda ini mau menunjukkan bahawa Roh Kudus akan memberikan kuasa, dorongan, dan semangat kepada orang percaya untuk menjalankan hidup dan melayani Tuhan. Penekanan dari Pentakosta adalah pemberitaan Injil. Roh Kudus diberikan supaya kita memiliki kuasa untuk menjadi saksi Kristus. Roh Kudus yang menyebabkan para rasul itu berbicara dalam bahasa-bahasa asing, bertujuan supaya para pendatang dapat mendengar berita Injil mengenai perbuatan besar yang dilakukan Allah. Dalam memberitakan Injil kita harus siap terhadap reaksi negatif pendengar. Ada sebagian yang bukan saja menolak Injil, tetapi juga mengejek orang yang memberitakan Injil.

✍🏻 Tujuan Roh Kudus diberikan kepada kita bukanlah untuk menunjukkan bahawa kita dapat berbahasa Roh. Tujuan utama Roh Kudus adalah untuk memampukan serta memberikan keberanian kepada setiap orang  percaya untuk memberitakan Injil iaitu menjadi saksi. Karunia Roh Kudus bukanlah untuk ditunjuk tunjuk tetapi untuk memuliakan Tuhan. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: