Wednesday, March 4, 2020

Revival : The mark of a Disciple

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The mark of a Disciple


John 13:34-35  So now I am giving you a new commandment: Love each other. Just as I have loved you, you should love each other.
Your love for one another will prove to the world that you are My disciples.

Yohanes 13:34-35 (TB)  Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #64. Tahukah anda bahawa bukti dan tanda menjadi murid-Nya adalah saling mengasihi? Orang Kristian diperintahkan untuk mengasihi, dalam cara yang lebih mulia dan khusus, semua orang Kristian terlepas dari kelompok, keanggotaan gereja, ataupun pandangan teologi.  Orang percaya harus membedakan orang Kristian yang sungguh-sungguh dari mereka yang mempunyai pengakuan palsu dengan cara memeriksa kasih dan ketaatan mereka kepada Kristus dan kesetiaan kepada Firman Allah yang suci.

☕ 🍞 Kasih yang sesungguhnya menutupi semua pelanggaran dan tidak ada ruangan untuk mengkhianati satu dengan yang lain. Dasar Salib adalah kasih Allah bagi umat-Nya. Tanpa kasih Allah maka Salib tidak ada. Kita perlu belajar dan mengalami sendiri kasih Allah ini sebelum Tuhan dapat memakai kita menjadi alat anugerah-Nya memperkenalkan Yesus kepada orang lain. Sama seperti Yesus yang rela memberikan nyawa-Nya untuk mengasihi manusia, demikian pula kita rela memberikan waktu, daya, dana, keprihatinan, kepercayaan, ketaatan dan kesetiaan kita sebagai wujud kasih kita bagi orang lain. Seiring dengan makin kencangnya laju zaman ini, kita justru makin kesulitan untuk menunjukkan kasih tulus kepada orang-orang yang paling dekat dengan kita: pasangan hidup, anggota keluarga, tetangga, sesama warga jemaat yang berdekatan, rakan sepelayanan, rakan sekerja dan lain-lain.

✍🏻 Tanda seorang murid Kristus adalah kehidupan yang didasari oleh kasih. Sekiranya kita tidak memiliki kasih, kita sama saja dengan Yudas Iskariot si pembelot dan pengkhianat itu. Kasih itu tidak pura-pura. Janganlah membina persahabatan dan kepercayaan atas kasih yang pura-pura. Apakah identiti utama yang membezakan para murid dari dunia? Bukan pemahaman doktrin yang komprehensif dan ortodoks! Ini memang penting, tetapi bukan itu pembezanya. Yang menjadi pembeza para murid dari dunia adalah kasih. Sudahkah anda memiliki kasih Yesus yang sejati di dalam hidup anda? Adakah kasih Yesus menjadi dasar kehidupan kita? Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: