Monday, March 2, 2020

Revival : I know the ones I have chosen

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I know the ones I have chosen

John 13:18  I am not saying these things to all of you; I know the ones I have chosen. But this fulfills the Scripture that says, 'The one who eats My food has turned against Me.'

Yohanes 13:18 (TB)  Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, siapa yang telah Kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, telah mengangkat tumitnya terhadap Aku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #62. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus mengenal setiap orang yang dipilih-Nya? Kristus sendiri tahu siapa yang benar dan siapa yang tidak. Yesus berkata "Aku tahu, siapa yang telah Kupilih", yaitu segelintir orang yang dipilih dari sekian banyak yang dipanggil bersama-sama. Mereka yang terpilih itu dipilih sendiri oleh Kristus. Ia sendirilah yang menentukan siapa-siapa yang menjadi bagian dalam tugas pekerjaan-Nya. Mereka yang terpilih itu dikenal oleh Kristus, sebab Ia tidak akan pernah melupakan orang-orang yang telah disentuh oleh kasih-Nya.

☕ 🍞 Dalam peristiwa pengkhianatan terhadap diri-Nya firman Allah digenapi, dan hal ini benar-benar menghapuskan kejutan dan sandungan dari peristiwa tersebut. Kristus menerima seseorang masuk ke dalam keluarganya, walaupun Dia telah mengetahui dari mulanya bahawa orang tersebut seorang pengkhianat, dan Dia tidak mencegahnya menjadi seorang pengkhianat dengan anugerah-Nya, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci. Jadi, biarlah hal itu tidak menjadi batu sandungan bagi siapa pun. Anda dan saya telah dipilih oleh Tuhan untuk merasakan kuasaNya tercurah di atas kita. Tuhan memilih satu generasi yang baru, yang berkobar kobar, yang bernyala-nyala, yang mau melakukan kehendak Tuhan, yang mau tampil berbeda dari antara ribuan orang yang ada. Engkau telah dipanggil oleh Tuhan dan bukannya manusia. You are called by God.  Pelantikan kamu adalah dari surga. Engkau telah menerima perutusan surgawi untuk merampas kembali dan membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan.

Engkau telah dipanggil untuk... 
A. Melayani 
B. Mengasihi 
C. Menderita 
D. Intim dengan Tuhan 
E. Menghasilkan buah.

✍🏻 Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus kerana telah dipilih untuk melakukan kehendak-NYA. Jangan sia-siakan kesempatan yang Tuhan berikan. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: