Sunday, March 15, 2020

Revival : He speaks

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : He speaks

John 20:16 " Mary! " Jesus said. She turned to Him and cried out, "Rabboni! " (which is Hebrew for "Teacher").

Yohanes 20:16 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #75. Tahukah anda bahawa suara Yesus berbicara di dalam segala kesulitan hidup kita? Maria tidak mengenal suara-Nya, tetapi pada saat namanya sendiri dipakai, Maria mengerti bahwa "tukang kebun" itu sebenarnya Tuhan Yesus. Jika Gembala yang Baik memanggil domba-Nya dengan nama mereka sendiri, mereka mengenal suara-Nya.

☕ 🍞 Kemungkinan Maria terperanjat kerana namanya dipanggil oleh suara Yesus yang sangat dikenalnya, dia langsung berseru, Rabuni. Tidak terlalu mengejutkan jika Maria mengenali suara Yesus ketika Yesus memanggil namanya, padahal ia tidak mengenal ketika Yesus pertama kali bertanya kepadanya. Sesuatu yang sudah kita kenal sekalipun dapat tampak asing bagi kita apabila kita menemuinya secara tidak terduga. Cara Kristus dalam menyatakan diri-Nya kepada umat-Nya adalah dengan firman-Nya, firman-Nya yang diterapkan kepada jiwa mereka, yang berbicara kepada mereka secara khusus. Apabila orang-orang yang dikenal Allah dengan nama dalam kebijaksanaan kasih-Nya dipanggil dengan nama dalam keampuhan anugerah-Nya, maka Dia menyatakan Anak-Nya di dalam mereka, seperti yang terjadi di dalam diri Paulus, ketika Kristus memanggilnya dengan nama, "Saulus, Saulus." Domba-domba Kristus mengenal suara-Nya. Satu kata ini, "Maria," adalah seperti kata yang diucapkan-Nya kepada murid-murid di tengah badai, "Ini Aku." Maka firman Kristus memberi kita kebaikan apabila kita menempatkan nama kita di dalam perintah-perintah dan janji-janji-Nya. "Dengan perkataan inilah Kristus memanggilku, dan berbicara kepadaku."

✍🏻 Saat kita melewati pelbagai halangan dan rintangan serta badai kehidupan, pastikan telinga kita sensitif kepada suara Tuhan Yesus yang berbicara di tengah-tengah kekalutan yang sedang terjadi. Jangan mudah terpedaya dengan suara-suara negatif serta bisikkan-bisikkan iblis. Tuhan Yesus berbicara kepada kita di dalam apa jua situasi dan kondisi kehidupan kita, tetapi adakah kita sedang mendengarkan suara-Nya memanggil nama kita? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: