Sunday, March 29, 2020

Revival : A right heart

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : A right heart

Acts 8:22-23
22 Repent of your wickedness and pray to the Lord. Perhaps He will forgive your evil thoughts,
23 for I can see that you are full of bitter jealousy and are held captive by sin. 

Kisah Para Rasul 8:22-23 (TB)
22 Jadi bertobatlah dari kejahatanmu ini dan berdoalah kepada Tuhan, supaya Ia mengampuni niat hatimu ini; 
23 sebab kulihat, bahwa hatimu telah seperti empedu yang pahit dan terjerat dalam kejahatan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #89. Tahukah anda bahawa kita harus memiliki hati yang benar dalam mengikuti Yesus? Simon, salah seorang petobat baru di Samaria, Ia mengira, ia dapat membeli karunia Roh Kudus agar ia pun dapat melakukan mukjizat seperti para rasul.  Walau Simon telah bertobat dan mengikut Filipus dalam pelayanannya, ia masih membawa manusia lamanya. Alkitab mencatat bahawa sebelum pertobatannya, Simon adalah seseorang yang merasa diri "sangat penting". Bahkan orang lain pun memandangnya dengan takjub dan memanggilnya, "Kuasa Besar". berhubung kekuatan sihir yang dimilikinya.

☕ 🍞 Jika kita telah diselamatkan, diampuni, maka harus ada Transformasi yang nyata terjadi di dalam hidup kita. Perubahan bukanlah perubahan sampai terjadi suatu perubahan! Janganlah kita menjadi sama seperti dunia ini. Izinkanlah Roh Kudus untuk memperbaharui kita, dimulai dari hati kita. Simon yang ahli sihir itu, dia mau mengenal Tuhan, namun niat hatinya tidak benar di hadapan Tuhan. Dia ingin "membeli" Roh Kudus dan juga menggunakan Roh Kudus untuk mengaut keuntungan. Kenapa ia terjadi begitu adalah sebabnya tidak ada pengenalan yang sebenarnya akan kepribadian Tuhan Yesus. Sudah tentu setelah bertobat, Simon tidak boleh bergaul dengan kuasa gelap dan itu berarti tamatlah riwayat sihirnya. Sekarang Simon tidak lagi "berkuasa" dan rupanya di sinilah letak persoalannya. Ia tidak terbiasa menjadi orang biasa dan tetap rindu menjadi orang besar sampai-sampai ia berani membayar para rasul untuk memberinya kuasa Roh Kudus.

✍🏻 Perjalanan hidup kita, dari titik pertobatan sampai berjumpa kembali dengan Kristus kelak, merupakan sebuah proses pengudusan yang panjang. Tuhan akan terus membentuk kita agar makin serupa dengan-Nya. Yang harus menjadi perhatian besar kita adalah bagaimana membuat diri kita berkenan kepada-Nya dengan cara hidup jujur, sebab jika tidak demikian maka kita menipu diri kita sendiri, yang akan membawa pada kebiasaan. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: