Wednesday, March 18, 2020

Revival : He will return

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : He will return 


Acts 1:11  "Men of Galilee," they said, "why are you standing here staring into heaven? Jesus has been taken from you into heaven, but someday He will return from heaven in the same way you saw Him go!"

Kisah Para Rasul 1:11 (TB)  dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #78. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus yang naik ke surga, akan kembali sekali lagi? Setelah Yesus naik ke surga dengan disaksikan murid-murid-Nya, tiba-tiba berdirilah dua orang berpakaian putih (perwujudan dari malaikat) yang mengingatkan bahwa Yesus yang terangkat ke surga akan datang kembali. Yesus kembali ke rumah Bapa dan dari sana Ia akan melanjutkan pelayanan-Nya di bumi melalui rasul-rasul-Nya serta saksi-saksi yang lain.

☕ 🍞 Kalau kita perhatikan, peristiwa Kenaikan Yesus yang disebut juga sebagai Post Resurrection Ministry, terlihat dianggap tidak sepenting Natal, Jumaat Agung, Paskah, dan peristiwa turunnya Roh Kudus (Pentakosta). Padahal peristiwa Kenaikan Yesus sama pentingnya dengan peristiwa itu. Peristiwa Kenaikan Yesus memiliki makna khusus yang berkaitan dengan kedatangan-Nya yang kedua kali, kerana Kenaikan Yesus merupakan pengesahan dan jaminan pasti dari kedatangan-Nya yang kedua kali, suatu hari nanti. Kenaikan Kristus merupakan akhir karya Kristus di bumi, sekaligus permulaan sejarah gereja yang berlangsung hingga Kristus datang kembali. Saat ini orang Kristian hidup dalam penantian akan kedatangan Tuhan Yesus kembali. Kita tidak tahu bila waktunya, tetapi satu hal yang pasti, Allah melalui Roh Kudus telah mempercayakan kuasa kepada kita. Mari kita gunakan kuasa itu untuk bersaksi dan membuat dunia tercengang-cengang melihat kuasa Allah yang dahsyat itu bekerja.

✍🏻 Permulaan tahun 2020 ini terjadi banyak perkara yang tidak kita inginkan. Namun ketahuilah bahawa semua ini telah tertulis di dalam Alkitab. Kedatangan Yesus kali keduanya sudah semakin dekat, oleh itu marilah kita menggunakan kesempatan yang ada untuk melakukan kehendak-NYA dan terus bertumbuh serta berhasil di dalam iman kita. Adakah anda giat melakukan kehendak-NYA? Adakah anda sedang melakukan Amanat Agung-Nya? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: