Tuesday, March 17, 2020

Revival : You follow Me

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : You Follow Me


John 21:22  Jesus replied, "If I want him to remain alive until I return, what is that to you? As for you, follow Me."

Yohanes 21:22 (TB)  Jawab Yesus: "Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #77. Tahukah anda bahawa Tuhan maukan kita memfokus kepada tujuan panggilan kita? Yesus menjawab Petrus dengan jelas, “tetapi engkau ikutlah Aku”. Yesus ingin mengingatkan Petrus sesudah ia dipulihkan, bahawa untuk mengikut Yesus, orang tak boleh terpengaruh dengan kondisi atau keadaan orang lain. Mungkin ada yang mengalami kehidupan mudah, sementara yang lain harus menderita. Mengikut Yesus haruslah dengan sebulat hati, apa pun risikonya. Orang juga harus setia pada tugas apa pun yang Tuhan percayakan. Petrus dipercaya sebagai ‘gembala domba’ sementara Yohanes menjadi saksi akan karya Yesus.

☕ 🍞 Setiap murid Tuhan memiliki tugasnya masing-masing.Petrus dipanggil untuk menjadi gembala bagi umat Tuhan. Paulus menjadi pengabar Injil bagi bangsa-bangsa nonyahudi. Setiap tugas pun memiliki konsekuensi atau penderitaannya masing-masing. Terhadap pertanyaan Petrus akan apa yang akan terjadi pada murid yang dikasihi Yesus, Ia menjawab dengan cukup keras, "Itu bukan urusanmu!". Sikap-Nya jelas, setiap orang haruslah menumpukan perhatian pada tugas masing-masing. Hal ini bukan berarti tiap anak Tuhan mengerjakan tugas pelayanannya sendiri-sendiri melainkan tiap anak Tuhan harus fokus dengan misinya dan tanggung jawabnya. Setiap kita, juga memiliki tugas pelayanan masing-masing. Kita dipanggil untuk bekerja sama menggarap ladang Tuhan sesuai dengan panggilan dan keahlian kita masing-masing. Tugas kita bukanlah mengurus tugas orang lain. Tugas kita adalah melakukan pekerjaan yang Yesus berikan pada kita dengan setia.

✍🏻 Ada banyak hal yang cenderung kita khuatirkan yang tidak penting bagi kita. Watak orang lain tidak penting bagi kita. Bukan tugas kita untuk menghakimi mereka. Urusan orang lain tidak perlu kita campuri. Kita harus bekerja dengan tenang dan mengurus pekerjaan kita sendiri. Lakukanlah tugas panggilan anda dengan setia sambil mendorong satu dengan yang lain untuk terus maju di dalam iman kepercayaannya. Bagaimana dengan anda? Adakah anda sedang mengikuti Yesus? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: