Monday, March 16, 2020

Revival : That You may believe

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : That You may believe


John 20:30-31  The disciples saw Jesus do many other miraculous signs in addition to the ones recorded in this book.
But these are written so that you may continue to believe that Jesus is the Messiah, the Son of God, and that by believing in Him you will have life by the power of His name.

Yohanes 20:30-31 (TB)  Memang masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya, yang tidak tercatat dalam kitab ini,
tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #76. Tahukah anda bahawa Injil ditulis supaya iman kita terus bertumbuh? Alkitab, yang di dalamnya termuat Injil, dan itu bukanlah sebuah buku sejarah yang menceritakan semua yang terjadi di masa lalu tetapi setiap kata-kata yang tertulis adalah hidup dan memberikan kehidupan. Terkadang Alkitab sering disimpan di dalam almari yang hanya seminggu sekali dibaca. Kewibawaan Alkitab sering diperbahaskan  bahawa Alkitab hanya tulisan manusia biasa, bukan buku yang datang dari Allah, Atau bahawa ada bagian-bagian Alkitab yang ternyata tidak cocok dengan nalar dan ilmu.

☕ 🍞 Kesaksian-kesaksian yang diberikan di sini dan dalam pasal selanjutnya, supaya anda percaya setelah mengetahui bukti-bukti ini. Supaya kamu percaya bahawa Yesus adalah Kristus, Anak Allah, yang dinyatakan dengan kuasa sebagai Kristus dan Anak Allah dengan kebangkitan-Nya. Setiap janji-janji Tuhan Yesus yang tertulis di dalam Alkitab adalah kita terus berpegang kepada janji-Nya dan iman kita makin bertumbuh. Iman kita harus mengarahkan pandangannya kepada kehidupan, mahkota kehidupan, dan pohon kehidupan yang disediakan di hadapan kita. Hidup melalui nama Kristus, hidup yang diajukan dalam perjanjian yang dibuat dengan kita di dalam Kristus, adalah apa yang harus kita disarankan kepada diri kita sendiri sebagai sesuatu yang akan membuat sukacita kita penuh dan sebagai imbalan yang berlimpah bagi semua pelayanan dan penderitaan kita.

✍🏻 Alkitab bukan saja menjadi pemimpin hidup kita, tetapi Ia juga terkandung semua janji-Nya yang hidup berkenaan kehidupan kita. Firman-Nya adalah Pelita bagi kaki kita dan terang bagi jalan-jalan kita. Dengan zaman yang semakin maju teknologinya, kita juga boleh mendapatkan Alkitab di dalam smartphone 📱 kita. Di mana-mana kita berada, kita masih boleh membacanya. Jangan sekadar membaca saja, tetapi renungkan dan bertindak seperti yang dinyatakan. Janganlah kita lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya kita bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: