Thursday, March 19, 2020

Revival : United in Prayer

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : United in Prayer

Acts 1:14  They all met together and were constantly united in prayer, along with Mary the mother of Jesus, several other women, and the brothers of Jesus.

Kisah Para Rasul 1:14 (TB)  Mereka semua bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan serta Maria, ibu Yesus, dan dengan saudara-saudara Yesus.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #79. Tahukah anda bahawa apabila umat-Nya bersatu dan berdoa, sangat luarbiasa kuasanya? Pengalaman Pentakosta senantiasa melibatkan tanggung jawab manusia. Mereka yang membutuhkan pencurahan Roh agar berkuasa untuk melakukan pekerjaan Allah harus menyerahkan dirinya kepada Roh Kudus lewat suatu komitmen kepada kehendak Allah dan melalui doa.

☕🍞 Perhatikan kesamaan-kesamaan di antara turunnya Roh Kudus atas Yesus dan turun-Nya atas murid Yesus. Roh Kudus turun ke atas mereka setelah mereka berdoa. Ada penyataan-penyataan yang dapat dilihat dari Roh. Pelayanan Yesus dan para rasul baru dimulai setelah Roh Kudus turun ke atas mereka. Murid-murid-Nya berdoa, dan menaikkan permohonan. Semua umat Allah adalah umat yang berdoa, dan memberi diri untuk berdoa. Saat ini adalah saat kesusahan dan bahaya bagi setiap orang yang percaya dengan penularan wabak COVID-19. Ambilkan waktu ini untuk sehati bertekun di dalam doa. Ini akan mendiamkan kekhuatiran dan ketakutan. As a church we need to be in one accord and one agreement to pray against the situation that we are facing now. 

✍🏻 Bertekun dalam doa jadi ciri utama umat Tuhan.  Kita harus bertekun dalam doa sebab di dalam doa kenyataan kasih dan keajaiban anugerah Allah menjadi nyata apabila didoakan dengan penuh iman. Janji Yesus, "di mana dua-tiga orang berkumpul/berdoa dalam nama-Ku, di situ Aku hadir, " terealisasi dahsyat. Fakta bahwa Roh yang di dalam kita lebih besar dari yang menyesatkan dunia, kita  alami dalam ketekunan doa. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: