Wednesday, March 11, 2020

Revival : Not of this world

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Not of this world


John 17:16  They do not belong to this world any more than I do.

Yohanes 17:16 (TB)  Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #71. Tahukah anda bahawa kewarganegaraan kita bukanlah di dunia ini? Setelah kita menerima firman Allah, kita berubah, menjadi suatu ciptaan baru yang mirip Tuhan Yesus, sehingga dunia membenci kita. Dari segi lahir jasmaninya, memang kita "dari dunia", tetapi dalam nas ini Tuhan Yesus tidak membahas hal-hal jasmani yang lama telah berlalu. Tuhan Yesus adalah lain dari dunia, kita yang lahir baru juga lain dari dunia, dan dibenci oleh dunia. Oleh kerana kebencian itu, kita memerlukan perlindungan dari Tuhan Yesus atau Allah Bapa.

☕ 🍞 Kewarganegaraan kita adalah di surga. Kita semua cuma sekadar menyinggah di sini untuk sementara waktu. Menjadi warga surga bermaksud menjadi murid Yesus yang berarti menjadi milik Allah. Milik Allah akan mengenal siapa Allah dan Yesus melalui firman yang dikatakan. Ini merupakan suatu sukacita bagi kita orang yang percaya kepada-Nya kerana sedikit yang terpilih dari sekian banyak ciptaan Allah lainnya. Menjadi milik Allah berarti memahami tugas untuk menjadi utusan Yesus. Menjadi milik Allah berarti harus hidup kudus sesuai panggilan. Menjadi milik Allah juga berarti menikmati kebahagiaan yang paling istimewa yaitu mengalami pemeliharaan Allah. Firman Kristus datang dengan kuasa kepada orang-orang yang bukan dari dunia ini. Firman itu bekerja dalam diri orang-orang yang menerimanya dan mengasihinya, dan melepaskan keterikatan mereka dari kekayaan dunia serta membuat mereka berbalik dari kejahatan dunia ini. Oleh karena itu, dunia pun menjadi luar biasa benci kepada mereka.

✍🏻 Jadi, orang-orang yang dapat menyerahkan diri mereka dengan iman ke dalam perlindungan Allah adalah, orang-orang yang serupa dengan Kristus selagi ada di dunia ini, dan yang mengikuti jejak-Nya. Allah akan mengasihi orang-orang yang seperti Kristus. Mereka juga adalah orang-orang yang tidak memusatkan perhatian mereka kepada perkara duniawi atau mengabdikan diri mereka untuk melayani perkara duniawi tersebut. Dunia adalah hanya persinggahan sementara. Selagi kita masih di sini, pergunakanlah kesempatan yang ada untuk menyatakan kasih Tuhan bagi dunia ini. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: