Sunday, June 21, 2020

Revival : A different "Gospel"

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : A different "Gospel"

Galatians 1:6-7
6 I marvel that you are turning away so soon from Him who called you in the grace of Christ, to a different gospel,
7 which is not another; but there are some who trouble you and want to pervert the gospel of Christ.

Galatia 1:6-7 (TB)
6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #173. Tahukah anda bahawa terdapat "Injil" lain yang palsu? Guru-guru palsu telah datang kepada jemaat Galatia sambil berusaha untuk mempengaruhi mereka untuk menolak ajaran Paulus dan menerima "suatu injil lain". Injil mereka mengajar bahwa keselamatan meliputi bukan hanya percaya kepada Kristus, tetapi juga bergabung dengan agama Yahudi dengan jalan disunat, menaati hukum Taurat, dan merayakan hari-hari raya Yahudi.

☕ 🍞 Paulus heran kerana jemaat Galatia begitu cepat mengikuti injil lain dan berbalik dari Bapa, yang telah memanggil mereka melalui Kristus. Padahal belum lama mereka menerima pengajaran yang benar, tetapi mereka begitu mudah menyimpang ke ajaran yang sesat. Dengan demikian mereka telah tidak setia terhadap Tuhan dan firman-Nya. Ini bisa terjadi kerana mereka tidak peka terhadap orang-orang yang berusaha menyesatkan mereka dari Injil Kristus. Not everything that glitter is gold. Nah, inilah yang dapat dikatakan kepada pembawa ajaran sesat. Zaman sekarang banyak barang berkualit yang dipalsukan. Barang-barang tiruan ini tampaknya sama dengan yang asli, tetapi jelas kualitinya sangat berbeza dan murahan. Di pasar malam sendiri terdapat banyak barangan tiruan seperti dompet tiruan, kasut tiruan dan sebagainya. Nah sekiranya Injil pun ada yang tiruan, aduh bahaya sudah itu. Orang memalsukan kebenaran Injil untuk keuntungan diri sendiri.

👉🏼 “Kalaupun ada suatu Injil lain yang diberitakan kepada kamu oleh siapa saja, atas nama kami, atau dengan mengaku-ngaku bahwa Injil itu dari malaikat sendiri, kamu harus sadar bahwa kamu sedang diperdaya. Dan siapa saja yang memberitakan Injil lain menimpakan kutuk pada dirinya sendiri, dan sedang menimpakannya juga kepada kamu.” Demikianlah saudara dan saudari sekalian, kita harus senantiasa berhati-hati dan menguji segala sesuatu. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: