Tuesday, June 23, 2020

Revival : Known by God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Known by God

Galatians 4:9  But now after you have known God, or rather are known by God, how is it that you turn again to the weak and beggarly elements, to which you desire again to be in bondage?

Galatia 4:9 (TB)  Tetapi sekarang sesudah kamu mengenal Allah, atau lebih baik, sesudah kamu dikenal Allah, bagaimanakah kamu berbalik lagi kepada roh-roh dunia yang lemah dan miskin dan mau mulai memperhambakan diri lagi kepadanya?


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #175. Tahukah anda bahawa kita dikenal oleh Tuhan Yesus? Dalam ayat-ayat ini Rasul Paulus mengingatkan mereka siapa mereka itu sebelum bertobat dan beriman kepada Kristus, dan betapa pertobatan itu telah mengerjakan perubahan yang membahagiakan dalam diri mereka.

☕ 🍞 Paulus mengingatkan orang-orang Galatia mengenai keadaan dan perilaku mereka di masa lalu, dan siapa mereka sebelum Injil diberitakan kepada mereka. Pada saat itu mereka tidak mengenal Allah. Mereka sama sekali tidak tahu-menahu tentang Allah yang sejati dan cara yang benar untuk menyembah-Nya. Pada waktu itu mereka juga ada di bawah perbudakan yang terburuk, sebab mereka memperhambakan diri kepada allah-allah yang pada hakikatnya bukan Allah, diperintah mengerjakan hal-hal takhayul dan pemujaan berhala bagi allah-allah yang pada hakikatnya bukan Allah, melainkan ciptaan semata, bahkan mungkin saja ciptaan tangan mereka sendiri. Orang-orang yang tidak mengenal Allah yang sejati pasti akan cenderung lari kepada allah-allah palsu. Orang-orang yang mengabaikan Allah yang menciptakan dunia ini lebih memilih untuk memuja allah-allah yang mereka buat sendiri, daripada tidak memiliki allah sama sekali.

👉🏼 Kita dikenal oleh Tuhan. Orang-orang yang mengasihi Tuhan dikenal oleh Tuhan. Mengasihi Allah mendatangkan pengenalan akan Allah dan juga kesedaran bahwa Allah mengenal diri kita. Sebagai contoh, di dalam sebuah istana semua orang mengenal sang raja, tetapi tidak semua orang dikenal oleh raja. Tahap berikutnya adalah keakraban pribadi dan pengenalan langsung sebagai hasilnya. Tuhan Yesus tahu bagaimana cara kehidupan kita pada masa lalu sebelum kita mengenal Injil. Dan sekarang Tuhan Yesus tahu bagaimana keadaan kehidupan kita. Nah, sebelum kita mulai mengenal dan mengasihi Tuhan Yesus, Dia terlebih dahulu telah mengenali dan mengasihi kita. Sekarang apa yang dapat kita lakukan adalah, mengasihi Allah Bapa dengan sungguh-sungguh serta mendekat kepada-Nya supaya kita mengenali kepribadian-Nya lebih dalam lagi. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: