Wednesday, June 17, 2020

Revival : It is Hidden

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : It is Hidden 

2 Corinthians 4:3-4
3 If the Good News we preach is hidden behind a veil, it is hidden only from people who are perishing.
4 Satan, who is the god of this world, has blinded the minds of those who don't believe. They are unable to see the glorious light of the Good News. They don't understand this message about the glory of Christ, who is the exact likeness of God.

2 Korintus 4:3-4 (TB)
3 Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa, 
4 yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #169. Tahukah anda bahawa Injil tertutup bagi mereka yang terus menerus menolak kebenaran-Nya? Paulus menegaskan bahwa penolakan terhadap Injil adalah fakta bahwa hati orang digelapkan oleh dosa, kuasa kejahatan dan daya tarikan dunia. Mereka yang termasuk di dalamnya adalah orang yang memang tidak ingin percaya kepada Allah. Mereka tidak menyedari bahwa di luar Injil tidak ada keselamatan sejati, juga tidak ada makna hidup yang sejati.

☕ 🍞 Paulus sendiri sadar bahwa dirinya hanyalah bejana tanah liat yang dipakai untuk menyampaikan harta mulia itu. Begitu berat pengalaman yang telah ia lalui sebagai akibat dari pelayanannya bagi Kristus dan bagi Injil-Nya: ditindas, habis akal, dianiaya, dan dihempaskan. Namun lihatlah kemenangan yang Paulus alami: tidak terjepit, tidak putus asa, tidak ditinggalkan sendirian, tidak binasa. Paulus sadar benar bahwa kekayaan rohani yang ada padanya lahir sebagai akibat penderitaan yang ia tanggung dalam pelayanan. Melalui penderitaan, Allah membuat pelayanan Paulus semakin efektif.  Biarpun bermacam macam halangan dan rintangan yang dihadapi oleh Rasul Paulus, dia tetap memberitakan Injil! Nah, dalam memberitakan Injil, ada golongan yang tidak akan menerima bahkan menolak Injil ini, kepada merekalah Injil tertutup. Perkataan "ilah zaman ini" menunjuk kepada Iblis  yang memegang kuasa atas banyak kegiatan pada zaman sekarang ini. Akan tetapi, pemerintahannya itu bersifat sementara dan bersyarat. Dia melangsungkan pemerintahannya hanya dengan kehendak Allah yang mengizinkan sampai akhir zaman. Mereka yang tidak tunduk kepada Yesus Kristus, tetap berada di bawah kekuasaan Iblis. Dia membutakan mata mereka terhadap kebenaran dan kemuliaan Injil agar mereka tidak dapat diselamatkan. Pemecahan terhadap keadaan yang fatal ini ialah dengan mengikat kegiatannya melalui doa syafaat dan pemberitaan Injil dalam kuasa Roh  supaya orang dapat mendengarkan, mengerti dan memilih untuk percaya atau tidak.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, kita telah diberikan kesempatan untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa, pergunakanlah kesempatan yang ada ini. Gereja Awal mulai berkembang kerana setiap murid-murid-Nya bergerak memberita Injil di mana pun  berada dan pergi. Sekiranya ada yang membantah dan menolak, maka mereka terus bergerak ke tempat yang lain. Apa yang dapat kita lakukan, lakukanlah itu dan selebihnya biar Tuhan yang uruskan. Hallelujah 🙌 🔥 🔥! Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: