Monday, June 15, 2020

Revival : Doors of opportunity

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Doors of Opportunity 

2 Corinthians 2:12  When I came to the city of Troas to preach the Good News of Christ, the Lord opened a door of opportunity for me.

2 Korintus 2:12 (TB)  Ketika aku tiba di Troas untuk memberitakan Injil Kristus, aku dapati, bahwa Tuhan telah membuka jalan untuk pekerjaan di sana.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #167. Tahukah anda bahawa di mana pun anda berada, di situ ada peluang untuk memberitakan Injil? Jerih payah Paulus yang tak kenal lelah dan ketekunannya dalam pekerjaannya. Ia bepergian dari satu tempat ke tempat lain, untuk memberitakan Injil.

☕🍞 Tuhan telah membuka jalan baginya untuk pekerjaan di sana. Ada banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukannya di mana pun ia berada, dan ia berhasil dengan baik dalam pekerjaan-pekerjaan itu. Sebab Allah menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana saja ia berada. Ia mempunyai kesempatan untuk membuka pintu mulutnya dengan bebas, dan Allah membuka hati para pendengarnya, seperti hati Lydia. Rasul Paulus membicarakan ini sebagai hal yang patut disyukuri dan yang membuat jiwanya bersukacita. Semua perjalanan Paulus senantiasa memiliki tujuan tertentu dan bersifat memberitakan Injil Kristus. Terbuka baginya pintu yang lebar dan menjanjikan keberhasilan. Perhatikanlah, keberhasilan besar dalam pekerjaan Injil biasanya menciptakan banyak musuh. Iblis paling gencar menentang dan menimbulkan banyak masalah bagi orang-orang yang dengan sepenuh hati dan berhasil bertekad untuk menghancurkan kerjaannya. Di mana pun kita berada, itulah ladang pelayanan kita. Ladang yang menantikan siapa yang akan datang untuk mengusahakannya. Ladang yang subur terbentang luas sedang menanti anda, sekaranglah masanya untuk kita terus bergerak maju dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. 

👉🏼 Pergunakanlah kesempatan yang ada bukan hanya untuk diri kita saja, tetapi lihatlah ladang yang terbentang luas, ramai lagi yang masih belum diselamatkan. Tuaian sudah menguning, siapakah yang akan pergi menuai? Apakah respon kita hari ini?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: