Friday, June 19, 2020

Revival : We have these promises

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : We have these promises


2 Corinthians 7:1 Because we have these promises, dear friends, let us cleanse ourselves from everything that can defile our body or spirit. And let us work toward complete holiness because we fear God.

2 Korintus 7:1 (TB) Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #171. Tahukah anda bahawa kita memiliki janji-janji Tuhan? Paulus dengan terang menjelaskan bahwa orang tidak dapat menerima janji-janji karunia Allah tidak memiliki kehidupan yang terpisah dan kudus. Hal ini menerangkan mengapa ada orang yang telah kehilangan sukacita Kristiannya, perlindungan ilahi, jawaban doa dan rasa kehadiran Allah sebagai Bapa. Berkompromi dengan dunia berarti kehilangan kehadiran dan janji Allah.

☕ 🍞 Orang percaya harus memutuskan hubungan sama sekali dengan setiap bentuk kompromi yang tidak saleh dan secara terus-menerus menolak keinginan tubuh untuk berbuat dosa. Kita harus mematikan perbuatan kita yang berdosa, makin membencinya dan menjauhkan diri daripadanya kerana kita sudah memiliki janji-janji Tuhan, maka kita haruslah menjauhi kehidupan yang berdosa. Nasihat ini diberikan oleh Paulus dengan penuh kasih sayang yang dalam kepada orang-orang yang sangat dikasihinya itu, diperkuat dengan alasan-alasan yang kuat, yakni dengan pertimbangan atas janji-janji yang luar biasa agung dan berharga itu, yang telah disebutkan di dalam pasal sebelumnya, di mana jemaat Korintus memiliki kepentingan dan hak di dalamnya. Janji-janji Allah menjadi pendorong yang kuat untuk pengudusan, yang mencakup dua hal, yaitu :

1️⃣ Mati terhadap dosa atau mematikan hawa nafsu. Kita harus menyucikan diri dari semua pencemaran jasmani dan rohani. Dosa adalah pencemaran, dan ada pencemaran tubuh dan pencemaran akal budi. 

2️⃣ Hidup dalam kebenaran dan kekudusan. Jika kita berharap Allah menjadi Bapa kita, kita harus berusaha beroleh bagian di dalam kekudusan-Nya. Kita harus menjadi kudus sebab Ia kudus, dan menjadi sempurna sama seperti Bapa kita yang di sorga adalah sempurna.

👉🏼 Seseorang yang sudah memiliki janji-Nya dan telah mengalami pemulihan hubungan dengan Allah, seharusnya meninggalkan dosa dan hidup dalam pengudusan. Itulah panggilan untuk hidup terpisah dari dunia ini bagi Allah. Jika kita memisahkan diri dari pikiran dan tindakan duniawi, maka kita akan semakin melawan dosa dan tidak berkompromi dengannya kerana kita memilih untuk hidup melalui Firman-Nya yang bekerja di dalam hidup kita. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: