Monday, October 19, 2020

Revival : Abides in Him

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Abides in Him

1 John 2:6 He who says he abides in Him ought himself also to walk just as He walked.

1 Yohanes 2:6 (TB) Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #293. Tahukah anda bahawa kita wajib hidup sama seperti Kristus? Hidup dalam terang tidak berarti terpisah dari dunia, namun tidak mengikuti arus dunia yang akan lenyap. Segala yang dari duniawi iaitu keinginan daging, keinginan mata, dan keangkuhan hidup harus ditanggalkan, semuanya ini bukan lagi merupakan tujuan hidup kerana akan menghambat kasih kita kepada Bapa.

☕ 🍞 Kita tahu bahwa kita adalah kepunyaan-Nya, dan bahwa kita dipersatukan dengan-Nya oleh Roh yang meninggikan serta menolong kita dalam ketaatan ini. Jika kita mengakui hubungan kita dengan-Nya dan penyatuan kita dengan-Nya, maka keharusan ini harus terus ada pada kita: Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup. Kristus Tuhan pernah tinggal dan hidup di dunia ini. Di dunia sini Ia memberikan contoh cemerlang perihal ketaatan mutlak kepada Allah. Orang-orang yang mengaku berada di pihak-Nya dan mau terus mengikuti Dia, harus hidup bersama-Nya, hidup mengikuti pola dan teladan-Nya. Kita selalu menyanyi lagu penyembahan ini "ku mau seperti Mu Yesus, disempurnakan selalu.." adakah ini cuma nyanyian hari minggu sahaja ataupun kita benar benar menginginkan Tuhan Yesus bekerja di dalam kehidupan kita supaya kita makin dimurnikan dan diperbaharui sehingga menjadi bejana yang mulia siap dipakai untuk kemuliaan-Nya?

👉🏼 Jika kita ingin hidup sempurna, hidupkanlah firman Allah dalam hidup kita. Hiduplah seperti Tuhan Yesus hidup. Inilah yang harus dilakukan orang-orang percaya. Inilah hidup yang mewujudkan kasih sempurna. Jika kita mengklaim percaya pada Yesus tetapi tidak hidup sebagaimana Yesus menjalani kehidupan-Nya, maka kita adalah pendusta. Tinggallah dalam Yesus jadilah murid-Nya, belajarlah firman Tuhan taat kepada-Nya; tinggallah dalam Yesus muliakan nama-Nya, hidup berlimpah kurnia hanya di dalam-Nya. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: