Saturday, October 24, 2020

Revival : Test the spirits

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Test the spirits 

1 John 4:1 Beloved, do not believe every spirit, but test the spirits, whether they are of God; because many false prophets have gone out into the world.

1 Yohanes 4:1 (TB) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #298. Tahukah anda bahawa kita tidak harus percaya kepada Roh tetapi harus menguji roh-roh tersebut? Alasan untuk menguji setiap roh ialah kerana ada "banyak nabi palsu" akan masuk ke dalam gereja. Kenyataan ini akan berlaku secara khusus apabila toleransi terhadap ajaran yang tidak alkitabiah akan makin meningkat menjelang akhir zaman.

☕ 🍞 Orang Kristian diperintahkan untuk menguji semua guru, penulis, pengkhotbah, dan nabi Kristian, dan sebenarnya setiap orang yang menuntut bahwa pekerjaan atau berita yang dibawanya berasal dari Roh Kudus. Orang percaya sama sekali tidak boleh menganggap suatu pelayanan atau pengalaman rohani sebagai berasal dari Allah sekalipun ada yang mengatakan demikian. Lagi pula, tidak ada ajaran yang dapat diterima sebagai benar hanya berdasarkan keberhasilan, mukjizat, atau yang kelihatan seperti pengurapan. Roh dari pengajaran itu haruslah diuji. Adakah ajaran itu memiliki roh dan penekanan yang sama dengan ajaran rasuli Perjanjian Baru? Berwaspadalah terhadap ajaran yang orang katakan telah diterima dari Roh Kudus atau malaikat yang tidak dapat didukung oleh penafsiran alkitabiah yang dapat dipercaya. Kehadiran Roh penyesatan ini tampak melalui kehadiran nabi-nabi palsu. Mereka giat mengajar kesesatan dan aktif mencari pengikut. Isi ajaran mereka adalah “Yesus bukan manusia”, "Yesus sudah datang kali kedua", "harus menyembah ibu Tuhan - ajaran sesat dari korea" dan macam-macam lagi. Ajaran demikian tidak berasal dari Roh Kebenaran tapi dari roh kesesatan. Penafsiran firman Tuhan ditafsir salah untuk menyesuaikan kehendak sendiri yang mau mengaut keuntungan jualan laris buku² dan macam macam lagi. Berhati-hatilah dan berwaspadalah!

👉🏼 Terkadang manusia memberikan dirinya ke arah penyesatan ini oleh kerana ketaksubannya sendiri akan hal itu. Jadilah seperti orang-orang Berea yang menyelidiki Alkitab selalu. Jangan pedulikan, jangan percaya, jangan mengikuti, setiap roh yang berpura-pura sebagai Roh Allah, atau setiap orang yang mengaku mendapat penglihatan, ilham, pewahyuan dari Allah. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: