Tuesday, October 27, 2020

Revival : Whoever Confesses

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Whoever Confesses 


1 John 4:15  Whoever confesses that Jesus is the Son of God, God abides in him, and he in God.

1 Yohanes 4:15 (TB)  Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #301. Tahukah anda bahawa Allah diam di dalam setiap orang yang mengaku bahwa Yesus adalah Anak Allah? Rasul Yohanes menyatakan keagungan, atau hak istimewa besar yang mengiringi pengakuan yang layak diberikan terhadap kebenaran ini. Pengakuan ini tampaknya mencakup iman di dalam hati sebagai landasan dari pengakuan itu, pernyataan dengan mulut bagi kemuliaan Allah dan Kristus, dan pengakuan di dalam kehidupan dan perilaku, yang berlawanan dengan sanjungan atau celaan dunia.

☕ 🍞 Dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: “Yesus adalah Tuhan,” selain oleh Roh Kudus, dengan pembuktian dari luar dan pekerjaan dari dalam oleh Roh Kudus. Demikianlah orang yang mengakui Kristus, dan Allah di dalam Dia, diperkaya dengan atau dikuasai oleh Roh Allah, dan memiliki pengetahuan yang memuaskan mengenai Allah dan banyak kenikmatan kudus dari-Nya. Lalu, Yohanes menerapkan ini untuk menyulut kasih yang kudus. Kasih Allah dengan demikian dilihat dan digerakkan dalam Kristus Yesus dengan demikian kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Setiap orang yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah maka dia tidak berada di dalam Yesus dan Yesus tidak ada di dalam dia. Begitu juga saat kita memberitakan Injil, sekiranya Yesus tidak ada di dalam perkhabaran Injil itu dan semua isi and inti Injil itu adalah tentang saya, aku dan diri sendiri serta berdasarkan pengalaman pribadi, maka dia sedang memberitakan "Injil" palsu. Yesus harus makin membesar dan kita makin mengecil. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

👉🏼 Pengakuan iman yang paling awal dari gereja Perjanjian Baru bukanlah "Yesus adalah Juruselamat", tetapi "Yesus adalah Tuhan". Yesus Kristus khususnya disebut Juruselamat 16 kali dalam Perjanjian Baru dan Tuhan lebih dari 450 kali. Saat orang Kristian memanggil Yesus "Tuhan", maka hal ini bukan sekadar pengakuan lahiriah tetapi sikap hati yang sungguh-sungguh. Dengan ini mereka menjadikan Kristus dan Firman-Nya Tuhan atas seluruh kehidupan mereka. Bagaimana dengan anda? Adakah kita mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan atas hidup kita? Adakah seluruh sudut kehidupan kita seiring dengan pengakuan iman kita? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: