Friday, October 30, 2020

Revival : Do not imitate evil

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Do not imitate evil

3 John 1:11 Beloved, do not imitate what is evil, but what is good. He who does good is of God, but he who does evil has not seen God.

3 Yohanes 1:11 (TB) Saudaraku yang kekasih, janganlah meniru yang jahat, melainkan yang baik. Barangsiapa berbuat baik, ia berasal dari Allah, tetapi barangsiapa berbuat jahat, ia tidak pernah melihat Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #304. Tahukah anda bahawa sebagai orang Kristian, kita tidak harus meniru dan melakukan apa yang jahat? Janganlah meniru kejahatan yang tidak kristiani dan menghancurkan seperti itu, tetapi sebaliknya kejarlah kebaikan, dalam hikmat, kesucian, damai sejahtera, dan kasih. Peringatan dan nasihat bukannya tidak dibutuhkan oleh orang-orang yang sudah baik.

☕ 🍞 Peringatan-peringatan dan nasihat-nasihat itu lebih mungkin diterima jika didasari dengan kasih. Saudaraku yang kekasih, janganlah meniru yang jahat. Kepada peringatan dan nasihat ini sebuah alasan ditambahkan. Tirulah yang baik, kerana barangsiapa berbuat baik dengan tulus dan ikhlas berbuat baik, karena senang melakukannya, ia berasal dari Allah, lahir dari Allah. Melakukan kebaikan adalah bukti dari hubungan kita yang membahagiakan sebagai anak Allah. Janganlah meniru yang jahat, kerana barangsiapa berbuat jahat dengan kemauan pikirannya mengejar yang jahat, ia tidak pernah melihat Allah, tidak memiliki kepekaan yang semestinya terhadap sifat dan kehendak-Nya yang kudus. Para pembuat kejahatan biasa mengaku-ngaku atau membual dengan sia-sia bahwa mereka memiliki hubungan dengan Allah. Menjadi serupa dengan Kristus ialah, pertama-tama dan terpenting, kasih kepada Allah dan kasih kepada sesama. Kasih orang percaya kepada Allah mendorong dan mengarahkan kasihnya kepada orang lain, sebagaimana kasih Kristus kepada Allah selalu menjadi yang utama sedangkan kasih-Nya kepada orang lain didasarkan pada kasih-Nya kepada Sang Bapa. To Imitate Christ means to serve like Him, to love like Him, to be faithful like Him, to be obedient like Him. Kita harus meneladani Kristus Yesus dalam semua aspek kehidupan kita.

👉🏼 Janganlah meniru gaya dan teladan yang jahat dan buruk sebaliknya lihatlah kepada ajaran Yesus Kristus dan ambilkan teladan dari situ. Manusia lebih cenderung meniru gaya jahat contohnya tayangan gusti di television 📺, dengan cepatnya meniru gaya dan cara bertumbuk. Begitu cepat dipengaruhi oleh hal itu. Alangkah baiknya sekiranya kita begitu cepat dipengaruhi oleh teladan dan cara hidup Yesus Kristus? Apakah respon anda hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: