Wednesday, October 7, 2020

Revival : Step by step

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Step by Step


2 Peter 1:5-7
5 But also for this very reason, giving all diligence, add to your faith virtue, to virtue knowledge,
6 to knowledge self–control, to self–control perseverance, to perseverance godliness,
7 to godliness brotherly kindness, and to brotherly kindness love.

2 Petrus 1:5-7 (TB)
5 Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan,
6 dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, 
7 dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #281. Tahukah anda bahawa Tuhan inginkan kita untuk terus maju selangkah demi selangkah? Petrus mendorong orang-orang yang baru percaya tersebut untuk maju terus selangkah demi selangkah di dalam kasih karunia ilahi. Dia menyuruh mereka untuk bersungguh-sungguh di dalam menapaki jalan kasih karunia itu.

☕ 🍞 Apa Petrus maksudkan di dalam surat ini adalah, iaitu untuk menggugah dan melibatkan mereka untuk maju di dalam kasih karunia dan kekudusan, setelah mereka memperoleh iman yang mulia dan telah turut mengambil bagian di dalam kodrat ilahi. Ini adalah suatu permulaan yang sangat baik, tetapi tidak boleh berhenti di situ, seolah-olah kita sudah sempurna. Langkah demi langkah kita harus bergerak maju dan bertumbuh. Jangan jadi orang Kristian yang stagnant atau keruh pertumbuhan rohaninya. Petrus mencatat sifat-sifat baik yang harus dikembangkan oleh orang Kristian supaya menang dan berbuah secara rohani di hadapan Allah. Frasa "sungguh-sungguh berusaha" atau "berusaha sekuat-kuatnya" menunjukkan bahwa orang percaya harus terlibat secara aktif dalam pertumbuhan Kristian. Mereka yang menjadi orang Kristian harus langsung berusaha untuk menambahkan sifat ini kepada iman mereka. Perhatikan bahwa sifat-sifat kesalehan tidaklah bertumbuh secara automatik tanpa usaha kita yang tekun untuk mengembangkannya.

👉🏼 Rahasia kehidupan rohani kita terletak pada pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus. Tanpa itu kerohanian kita akan mengalami kemunduran. Kita akan kalah karena gagal mengatasi dosa yang setiap saat mengganggu hidup kita. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: