Sunday, October 4, 2020

Revival : He cares for you

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : He cares for you 


1 Peter 5:7 casting all your care upon Him, for He cares for you.

1 Petrus 5:7 (TB) Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #278. Tahukah anda bahawa Tuhan menjaga keluar dan masuk anda? Pemeliharaan Allah di tengah-tengah kesulitan setiap anak-Nya adalah suatu kebenaran yang ditekankan sepanjang Firman Allah. Semua ketakutan, kekuatiran, dan keprihatinan harus diserahkan sepenuhnya kepada Allah.

☕ 🍞 Petrus tahu bahwa orang-orang Kristian ini sekarang berada dalam situasi yang amat berat, jadi dengan tepat ia dapat menduga bahwa apa yang sudah dinubuatkannya dulu mengenai kesukaran yang akan melanda mereka, dapat memicu kekhuatiran dan rasa takut yang besar di dalam diri mereka mengenai datangnya kesukaran-kesukaran ini, dan apa akibatnya bagi diri mereka, keluarga mereka, dan jemaat Allah. Maklum bahwa kekhuatiran ini akan menjadi beban yang berat dan cobaan yang menyakitkan, dia pun memberikan mereka nasihat terbaik, dan melandasinya dengan alasan kuat. Nasihatnya ialah supaya menyerahkan segala kekhawatiran mereka, atau seluruh kekhuatiran mengenai diri mereka, kepada Allah. Orang-orang Kristian yang terbaik justru cenderung bersusah payah di bawah kekhuatiran dan keresahan yang berlebihan. Petrus menyebutnya, segala kekhuatiranmu, menegaskan bahwa kekhawatiran orang-orang Kristian itu beragam dan tidak hanya satu saja iaitu kekhuatiran pribadi, kekhuatiran keluarga, kekhuatiran mengenai masa kini, kekhuatiran mengenai masa depan, kekhuatiran diri sendiri, kekhuatiran mengenai orang lain, dan juga mengenai jemaat.

👉🏼 Penawar terbaik untuk menghadapi kekhuatiran yang berlebihan ialah dengan menyerahkan segala kekhuatiran kita kepada Allah, dan menyerahkan segala peristiwa kepada pengaturan yang penuh hikmat dan penuh kasih karunia. Yesus berkata, "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu... Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?" Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: