Sunday, October 18, 2020

Revival : That we know Him

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : That we know Him 

1 John 2:3 Now by this we know that we know Him, if we keep His commandments.

1 Yohanes 2:3 (TB) Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #292. Tahukah anda bahawa tanda-tanda kita mengenal Tuhan Yesus adalah dengan melakukan perintah-perintah-Nya? Terang dan pengenalan ilahi merupakan keindahan dan peningkatan akal budi. Sungguh pantas bagi para murid Sang Pengantara bila mereka menjadi orang-orang yang memiliki hikmat dan pengertian.

☕ 🍞 Yohanes mengatakan bahawa mereka menyatakan bahawa seorang dapat "mengenal" Allah dalam hubungan penyelamatan yang sah, tetapi pada saat yang sama mengabaikan kehendak dan perintah Allah sehingga tidak menaati-Nya. Mereka yang menuntut hal semacam ini dinyatakan pendusta oleh Yohanes dan kebenaran Allah tidak ada di dalam diri mereka. Usaha untuk dibenarkan oleh iman pada Kristus tanpa suatu komitmen untuk mengikuti Dia pasti gagal. Bila seseorang mengklaim bahwa dirinya mengenal Allah, tentu tutur kata dan perilakunya harus sesuai dengan firman Allah. Akan tetapi bila seseorang mengklaim hal yang sama, tetapi tutur katanya penuh kekotoran dan tipu muslihat, maka orang tersebut tidak hanya mendustai dirinya, tetapi juga mendustai Allah. Begitulah kehidupan Kristian yang "separuh masak". Katanya mengenal Tuhan Yesus tetapi tidak hidup seturut kehendak-NYA apalagi mau menurut perintah-Nya.

👉🏼 Orang-orang yang mengenal Tuhan Yesus akan tetap taat dan setia. Orang-orang yang mengenal Tuhan Yesus akan terus percaya kepada-Nya. Orang-orang yang mengenal Tuhan Yesus akan terus memperkenalkan Dia kepada orang lain. Orang-orang yang mengenal Tuhan Yesus akan terus mengasihi Dia bukan sekadar di mulut sahaja tetapi juga dari segi tindakannya. Jadi adakah anda orang yang mengenal Tuhan Yesus? Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: