Saturday, October 10, 2020

Revival : Deceptive words

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Deceptive Words

2 Peter 2:3 By covetousness they will exploit you with deceptive words; for a long time their judgment has not been idle, and their destruction does not slumber.

2 Petrus 2:3 (TB) Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #284. Tahukah anda bahawa guru-guru palsu mencari keuntungan sendiri? Guru-guru palsu akan mengomersialkan Injil, kerana mereka adalah pakar keserakahan dan ahli dalam memeras wang dari orang percaya untuk meningkatkan pelayanan dan gaya hidup mereka yang serba mewah.

☕ 🍞 Orang percaya harus mengetahui bahwa salah satu cara utama yang dipakai oleh para guru palsu itu ialah memakai "cerita-cerita yang mau didengar", yaitu cerita-cerita yang hebat, tetapi palsu, atau statistik berlebih-lebihan untuk mendorong orang agar mempersembahkan Wang. Mereka memuliakan diri mereka sendiri dan meningkatkan pelayanan mereka dengan cerita-cerita rekaan tersebut. Dengan demikian, anak Tuhan yang sungguh-sungguh tetapi tidak hati-hati kini menjadi objek pemerasan. Tersebarnya penyimpangan akan menimbulkan hujatan terhadap jalan kebenaran, yaitu jalan keselamatan oleh Yesus Kristus, yang adalah jalan dan kebenaran dan hidup. Namun, jalan kebenaran ini dilanggar dan dihujat oleh orang-orang yang menerima dan menyebarluaskan penyesatan-penyesatan yang membinasakan. Hal ini telah dinubuatkan oleh Rasul Petrus sebagai hal yang pasti akan terjadi. Jadi janganlah kita menjadi marah dengan adanya hal-hal ini pada zaman kita, melainkan kita harus waspada supaya jangan memberikan kesempatan kepada musuh untuk menghujat nama yang kudus itu, yang dengan-Nya kita dipanggil, atau berbicara jahat tentang jalan yang menjadi pengharapan kita untuk diselamatkan.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, berhati-hatilah dengan ajaran yang anda tidak pasti. Selalu rujuk balik Alkitab. Jangan kita dibutakan oleh kata-kata manis guru sesat ini. Berjaga-jagalah dan berwaspadalah dengan orang-orang yang macam ini. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: