Monday, October 12, 2020

Revival : To be in holy conduct and godliness

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : To be in holy conduct and godliness


2 Peter 3:11-12
11 Therefore, since all these things will be dissolved, what manner of persons ought you to be in holy conduct and godliness,
12 looking for and hastening the coming of the day of God, because of which the heavens will be dissolved, being on fire, and the elements will melt with fervent heat?

2 Petrus 3:11-12 (TB)
11 Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup 
12 yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #286. Tahukah anda bahawa kita harus memperhatikan cara kehidupan kita di akhir zaman ini? Kebodohan orang-orang yang tidak percaya adalah menganggap bahwa kedatangan Tuhan Yesus yang kedua tertunda, dan mengatakan bahwa penundaan itu membuktikan ketidakbenaran firman Tuhan. Haruskah orang beriman memiliki pola pikir yang sama? Orang beriman harus tahu bahwa Allah tidak menunda kedatangan-Nya kedua.

☕ 🍞 Allah akan segera membinasakan dunia dan menghakimi orang yang tidak benar, kita jangan menjadi terikat dengan sistem dunia atau hal-hal tertentu di dalamnya. Semua nilai, sasaran, dan maksud hidup kita harus dipusatkan pada Allah dan harapan akan langit baru dan bumi baru. Petrus mengatakan "Jikalau kamu tahu semua ini, maka berbahagialah kamu, jika kamu melakukannya. Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kita harus hidup". Kita yang yakin akan hal itu, dengan meninggalkan dosa dan mati bagi dosa, yang telah sedemikian merosakkan dan menajiskan semua ciptaan yang terlihat, sehingga ada keperluan mutlak untuk meleburkan atau menghancurkan semua ciptaan itu! Semua yang dibuat untuk kegunaan manusia akan rentan menjadi sia-sia oleh dosa manusia. Jika dosa manusia telah membuat langit yang terlihat, dan unsur-unsur bumi, berada di bawah kutuk, yang darinya semua itu tidak dapat dibebaskan tanpa menghancurkannya, maka betapa jahat dan kejinya dosa itu, dan betapa dosa harus kita benci! Melihat bahwa kehancuran ini diperlukan supaya segalanya kembali pada keindahan dan keluhurannya yang mula-mula, maka betapa murni dan kudusnya kita harus hidup, supaya kita pantas bagi langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran! Kekudusan yang sebenar-benarnya dan menyeluruh, itulah yang ia nasihatkan, tidak berpuas diri dengan ukuran atau tingkat yang lebih rendah, tetapi berusaha menjadi unggul melampaui apa yang biasanya dicapai, yaitu kudus di rumah Allah dan di rumah kita sendiri, kudus dalam menyembah Allah dan dalam bergaul dengan manusia.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, kejarlah kekudusan di dalam hidup kita. Di dalam beberapa waktu yang kita miliki ini, izinkanlah Roh Kudus berkarya di dalam hati kita memurnikan dan mentahirkan kita. Sekarang bukanlah masa untuk terus hidup di dalam dosa. Masanya sudah semakin dekat untuk kedatangan Yesus kedua kalinya. Sudah siapkah kita? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: