Tuesday, October 13, 2020

Revival : Take advantage of this opportunity

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Take advantage of this opportunity 


2 Peter 3:15 and consider that the longsuffering of our Lord is salvation––as also our beloved brother Paul, according to the wisdom given to him, has written to you,

2 Petrus 3:15 (TB) Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #287. Tahukah anda bahawa Tuhan memberikan kesempatan untuk kita bertobat dan berbalik kepada-Nya? Petrus memberikan semangat kepada para pembacanya dengan menunjukkan alasan dari penundaan Allah, sebuah pokok yang sudah dibahas sebelumnya. . Allah menunda agar tampak kasih karunia-Nya.

☕ 🍞 Orang percaya harus memiliki keyakinan yang mantap tentang kepastian kedatangan Yesus yang kedua kali. Keyakinan akan membuat orang menantikan. Kata menantikan bukan kata kerja pasif melainkan aktif kerana bermakna "menaruh pikiran dengan penuh kerinduan". Fokus Petrus bukan hanya pada keyakinan tentang kedatangan Yesus. Menurut Petrus, keyakinan harus diikuti sikap hidup yang benar, sebab keyakinan akan pengajaran yang benar akan mentransformasi hidup ke arah yang benar pula. Mengingat bahwa semua orang akan menghadapi pengadilan Kristus, orang percaya harus hidup kudus di hadapan Tuhan. Ada yang berfikir bahwa "oh.. Kedatangan Tuhan sudah tertunda, Dia tidak datang sekarang, marilah kita berpesta pora dan terus hidup di dalam dosa..." Janganlah berfikiran begini bahwa anda memiliki lebih banyak waktu supaya anda dapat leluasa memuaskan hawa nafsumu. Sebaliknya, itu untuk memberi kesempatan dan waktu yang besar untuk bertobat dan mengerjakan keselamatanmu. Itu tidak timbul dari tidak adanya kepedulian atau belas kasihan terhadap hamba-hamba-Nya yang menderita, juga tidak dimaksudkan untuk membiarkan dan memberikan dorongan kepada dunia yang fasik, tetapi supaya manusia mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri bagi kekekalan. Jadi belajarlah untuk memanfaatkan dengan benar kesabaran Tuhan kita, yang sampai sekarang menunda kedatangan-Nya.

👉🏼 Milikilah kehidupan rohani yang berkualitas, dan hasilkanlah buah-buah kebenaran dalam hidup kita. Jadi, selagi ada kesempatan, marilah kita bertobat dan berbalik kepada Tuhan Yesus serta teruslah bertumbuh dalam anugerah dan pengenalan akan Tuhan kita, Yesus Kristus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: