Monday, October 5, 2020

Revival : The LORD establishes you

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The LORD establishes you

1 Peter 5:10  But may the God of all grace, who called us to His eternal glory by Christ Jesus, after you have suffered a while, perfect, establish, strengthen, and settle you.

1 Petrus 5:10 (TB)  Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #279. Tahukah anda bahawa Tuhan akan meneguhkan kita kembali? Petrus bukan sekadar menasihati kita untuk menjadikan anugerah Tuhan sebagai perisai tatkala penderitaan menghadang, tetapi ia juga menerapkannya. Hal ini dibuktikannya saat ia mati sebagai martir karena imannya tak tergoyahkan kepada Tuhan.

🍞☕ Petrus mengawali dengan doa yang amat penting, di dalamnya dia menyebut Allah sebagai Allah, sumber segala kasih karunia, pencipta dan penyempurna setiap karunia dan tabiat sorgawi dengan mengakui, atas nama mereka, bahwa Allah sudah memanggil mereka untuk mengambil bagian dalam kemuliaan kekal itu, sebab sebagai milik-Nya, Dia sudah menjanjikan dan mengokohkan hal itu bagi mereka, melalui jasa dan pengantaraan Yesus Kristus. Demikianlah juga, Tuhan Yesus telah memanggil kita dengan nama kita kepada satu pengharapan yang tidak tergoyahkan. Dia yang telah memanggil kita dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan MELENGKAPI, MENEGUHKAN, MENGUATKAN dan MENGOKOHKAN kita. Nah, demikianlah juga sepertimana Petrus mendorong dan menguatkan orang-orang percaya yang ada berasa dia pada saat itu, kita juga harus melakukan sedemikian. Petrus menasihati mereka dengan sungguh-sungguh bahwa, sebagaimana mereka sudah menerima Injil, mereka harus terus berpegang teguh di dalamnya, betapapun liciknya para pencoba atau hebatnya penganiayaan para musuh. Keyakinan kuat bahwa kita berada di jalan yang benar menuju sorga akan merupakan alasan dan dorongan terbaik untuk tetap teguh dan bertekun di dalamnya.

👉🏼 Penyempurnaan, peneguhan, penguatan, dan pengokohan orang-orang benar dalam kasih karunia, juga ketabahan mereka di dalamnya, merupakan pekerjaan yang sungguh sulit, sehingga hanya Allah sumber segala kasih karunia sajalah yang dapat mengerjakannya. Oleh kerana itulah kita harus bersungguh-sungguh mencari-Nya melalui doa yang tidak putus-putus, dan bergantung pada janji-janji-Nya. Di dalam setiap badai yang kita lewati pasti ada sesuatu yang luarbiasa menanti kita sesudah badai itu berlalu. Tetap kuat! Tetap teguh! Tetap bertahan! Hallelujah 🙌! Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: