Thursday, October 8, 2020

Revival : Be even more diligent

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Be even more Diligent

2 Peter 1:10 Therefore, brethren, be even more diligent to make your call and election sure, for if you do these things you will never stumble;

2 Petrus 1:10 (TB) Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #282. Tahukah anda bahawa kita harus berusaha bersungguh-sungguh supaya panggilan dan pilihan kita makin teguh? Kita akan tetap setia sampai pada akhirnya hanya jika kita berusaha sungguh-sungguh dengan kasih karunia Allah untuk menambahkan kepada iman kita. Di sini yang dikemukakan adalah tanggungjawab pribadi terhadap panggilan Allah dan pemilihan mereka. Ketaatan dan kesetiaan merupakan keharusan dalam hubungannya dengan keamanan rohani seorang Kristian. 

☕ 🍞 Merupakan kewajiban orang-orang percaya untuk membuat pemilihan mereka menjadi semakin teguh, meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka adalah orang-orang pilihan Allah. Cara meneguhkan pemilihan kekal mereka adalah dengan memahami kesungguhan panggilan mereka iaitu tidak seorang pun dapat melihat ketetapan-ketetapan dan keputusan-keputusan Allah, tetapi, kerana mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipilih-Nya, maka jika kita dapat mengetahui bahwa kita sungguh-sungguh dipanggil, kita dapat menyimpulkan bahwa kita dipilih untuk menerima keselamatan. Bukankah orang Kristian diajarkan bahwa tanpa panggilan, anugerah kematian Kristus, tak seorang pun dapat selamat dan hidup benar di hadapan Allah, dan itu berarti bahwa manusia sama sekali tidak terlibat dalam proses keselamatan? Benar! Tetapi ketika manusia berdosa itu dibebaskan dari dosa, dikuduskan, dan ditempatkan dalam karya keselamatan Allah, maka ia bertanggung jawab untuk mempertahankan kekudusan dan giat untuk mengalami pertumbuhan dalam kekudusan keselamatan itu. Oleh kerana seseorang yang berada dalam anugerah Allah tidak mungkin bertahan dalam dosa, justru ia akan berjuang meninggalkan dosa-dosa dalam kehidupan lamanya.

👉🏼 Yesus berkata "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu." Nah, saudara dan saudari sekalian pastikan pemilihan kita menghasilkan buah dan bukannya hidup di dalam kesia-siaan. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: