Wednesday, October 28, 2020

Revival : Fallen World

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Fallen World


1 John 5:19 We know that we are of God, and the whole world lies under the sway of the wicked one.

1 Yohanes 5:19 (TB) Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #302. Tahukah anda bahawa kita sedang hidup di dalam dunia yang sudah jatuh? Kita tidak akan pernah memahami Perjanjian Baru dengan memadai kecuali kita mengenali keyakinannya yang mendasar bahwa Iblis adalah penguasa dunia ini. Dia adalah si jahat dan kuasanya mengatur zaman yang jahat ini.

☕🍞 Alkitab tidak mengajarkan bahwa Allah kini menguasai langsung dunia yang tidak beriman termasuk orang yang berdosa, kejahatan, kekejaman, dan ketidakadilan. Allah sama sekali tidak menginginkan atau menyebabkan penderitaan di dalam dunia, dan segala sesuatu yang terjadi juga bukan merupakan kehendak-Nya yang sempurna. Alkitab menunjukkan bahwa sekarang ini dunia tidak berada di bawah kekuasaan Allah, tetapi sedang memberontak terhadap pemerintahan-Nya dan diperbudak oleh Iblis. Oleh kerana keadaan inilah Kristus datang untuk mati dan untuk mendamaikan dunia dengan Allah. Jangan sekali-kali kita memakai pernyataan "Allah sedang menguasai segala sesuatu" untuk membebaskan diri kita dari tanggung jawab untuk berjuang melawan dosa, kejahatan dan kesuaman rohani. We are living in a fallen world and that's why there are plagues, sickness, death, war and many more. Umat manusia dibahagi menjadi dua golongan besar kekuasaan, iaitu golongan yang menjadi milik Allah dan golongan yang menjadi milik kejahatan atau si jahat. Orang-orang Kristian yang percaya adalah milik Allah. Mereka berasal dari Allah, datang dari Dia, kepada Dia, dan bagi Dia. Mereka adalah penerus yang mendapat hak dan tempat bangsa Israel milik Allah di zaman dulu, yang tentang mereka dikatakan, bagian TUHAN ialah umat-Nya, harta milik-Nya di dunia ini. Sebaliknya, seluruh dunia, semua yang lain, yang sejauh ini merupakan bagian besar, berada di bawah kuasa si jahat, di dalam himpitan dan rangkulan si jahat.

👉🏼 Setan tetap berusaha untuk mengambil tempat Allah di dalam hidup kita. Oleh kerana itu, kita harus berjaga-jaga dan berwaspada senantiasa apabila kita melewati kehidupan kita di dunia yang sementara ini. Semoga ini menjadi hak keistimewaan kita iaitu dengan demikian kita akan dijauhkan dari semua berhala dan doktrin palsu, dan dari cinta berhala terhadap benda-benda duniawi, dan dijaga oleh kuasa Tuhan, melalui iman, hingga keselamatan kekal. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: