Thursday, October 29, 2020

Revival : According to His commandments

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : According to His commandments 

2 John 1:6  This is love, that we walk according to His commandments. This is the commandment, that as you have heard from the beginning, you should walk in it.

2 Yohanes 1:6 (TB)  Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #303. Tahukah anda bahawa kita harus hidup seturut perintah-Nya? Menaati perintah-perintah Kristus bukan merupakan suatu pilihan bagi mereka yang mengingini hidup kekal. Ketaatan kepada Kristus, sekalipun tidak pernah sempurna, seharusnya bersifat sungguh-sungguh. Ketaatan merupakan aspek hakiki dari iman yang menyelamatkan, yang timbul dari kasih kita bagi-Nya.

☕ 🍞 Kasih bukan sekadar masalah perasaan; kasih adalah tindakan melaksanakan kehendak Allah. Kasih yang dipisahkan dari kewajiban akan tumbuh dengan liar, dan kewajiban yang dipisahkan dari kasih akan mati kelaparan. Inilah ujian terhadap kasih kita kepada Allah, yaitu kepatuhan kita kepada Dia. Orang yang berpegang pada perintah Allah mendapat upah yang besar. Inilah kasih terhadap satu sama lain, iaitu mengajak satu dengan yang lain untuk hidup dalam kekudusan. Dan inilah bukti dari kasih kita yang tulus, timbal balik, dan kristiani, iaitu bahwa kita  hidup dengan menuruti perintah-perintah Allah. Boleh saja ada kasih satu sama lain yang tidak saleh dan tidak kristiani. Namun kita tahu bahwa kasih kita itu saleh dan kristiani melalui kepatuhan kita terhadap semua perintah Allah yang lain selain perintah untuk saling mengasihi. Kepatuhan dalam segala hal merupakan bukti kebaikan dan ketulusan dari kebajikan-kebajikan kristiani.

👉🏼 Di sini, menuruti perintah-perintah Kristus dipandang sebagai ibadah kesalehan secara umum, dan sebagai tugas mereka sebagai rasul yang harus dilakukan dengan setia dan tekun. Adakah kita bertekun dalam menaati perintah Allah iaitu mengasihi sesama manusia? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: