Sunday, October 11, 2020

Revival : Forsaken the Truth

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Forsaken the Truth


2 Peter 2:15 They have forsaken the right way and gone astray, following the way of Balaam the son of Beor, who loved the wages of unrighteousness;

2 Petrus 2:15 (TB) Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #285. Tahukah anda bahawa kita cenderung untuk meninggalkan jalan yang benar? Hidup di dunia yang penuh dengan pengumbaran hawa nafsu dan kenikmatan sementara membuat orang yang lemah jadi mudah jatuh. Kita diperingatkan untuk tidak meninggalkan "jalan yang benar", yaitu yang sesuai dengan pengajaran firman Tuhan yang murni.

☕ 🍞 Para pengikut Kristus harus yakin bahwa Kristuslah satu-satunya yang mampu membebaskan dan mengutuhkan kehidupan mereka. Keyakinan inilah yang seharusnya diikuti oleh semangat untuk mengarahkan diri, cita-cita, dan ketaatan hanya kepada Tuhan Yesus Kristus saja, sehingga tidak ada peluang bagi para penyesat untuk mendemonstrasikan kepalsuan mereka. Bila Kristus menjadi pusat kehidupan Anda biarkan Dia menjadi segala-galanya bagi Anda, dan biarkan Dia leluasa mengatur dan mengarahkan hidup Anda. Hanya dengan itulah kehidupan Anda dapat dipertanggungjawabkan dan selalu terarah pada kebenaran. Petrus membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang terkutuk, bahkan orang-orang serakah yang dibenci Tuhan, dengan menunjukkan bahwa, mereka telah meninggalkan jalan yang benar, dan mau tidak mau orang-orang yang mementingkan diri sendiri seperti itu pastilah akan keluar dari jalan yang benar, yang merupakan jalan penyangkalan diri. Mereka telah pergi ke jalan yang salah. Mereka telah keliru dan tersesat dari jalan kehidupan, dan pergi ke jalan yang menuju pada kematian, dan berujung di neraka. Ini disimpulkannya dengan menunjukkannya sebagai jalan Bileam, anak Beor.

👉🏼 Marilah tetap teguh dalam kebenaran dan melatih diri dalam kekudusan sehingga "kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya". Bagaimana dengan anda? Adakah anda dengan mudahnya terpedaya dengan ajaran serta nubuatan yang palsu? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: