Wednesday, October 21, 2020

Revival : The Antichrist

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 πŸ‰ πŸ† πŸ‡ 🍈 🍐 πŸ‘ πŸ„ 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 πŸ” πŸ₯“ 🍱 🍣


Revival : The Antichrist

1 John 2:18 Little children, it is the last hour; and as you have heard that the Antichrist is coming, even now many antichrists have come, by which we know that it is the last hour.

1 Yohanes 2:18 (TB) Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #295. Tahukah anda bahawa zaman sekarang terdapat banyak sekali yang muncul sebagai anti Kristus? Sebelum kita melihat lebih lanjut tentang anti Kristus ini, marilah kita memahami apakah maksudnya "Kristus". Kristus berasal dari kata Yunani Ο‡ΟΞΉΟƒΟ„ΟŒΟ‚ (chrΔ«stΓ³s), yang bermaksud "yang diurapi". Perkataan ini berasal dari kata kerja Yunani χρίω (chrΔ«́ō), yang bermaksud "untuk mengurapi." Dalam Septuaginta Yunani, christos digunakan untuk menerjemahkan bahasa Ibrani מָΧ©ִׁΧ™Χ—ַ (MaΕ‘Γ­aαΈ₯, messiah), yang bermaksud "[orang yang] diurapi". Jadi, kata "anti" bermaksud "berlawan" atau pun "bertentangan". Jadi anti Kristus adalah seorang yang berlawanan dengan ajaran Yesus. Ataupun dengan lebih mudah, seorang "yang diurapi" yang palsu.

☕ 🍞 Seorang antikristus atau Kristus yang palsu akan muncul menjelang akhir zaman untuk memerintah dunia dan memimpin suatu pemberontakan besar terhadap Kristus dan kepercayaan orang yang beriman. Namun, Yohanes mengatakan bahwa "banyak antikristus" telah masuk ke dalam gereja. Mereka ini adalah orang yang mengaku percaya tetapi mengasihi dunia dan kesenangannya yang berdosa dan memutarbalikkan Injil bersama beritanya tentang salib, sehingga menempatkan diri sebagai penentang Kristus dan kebenaran-Nya. Saya pasti ramai yang sudah mendengar tentang "Yesus" sudah datang kali kedua dan Dia ada di China la, di Korea, di Filipina dan sebagainya. Haruslah kita berhati-hati dengan pembawa ajaran sesat ini. Haruslah kita berhati-hati dengan ajaran-ajaran yang menyelinap masuk ke gereja sehingga ia menyebabkan terjadinya perpecahan, pemberontakan, menentang kebenaran firman Tuhan dan sebagainya. Sungguh merupakan bagian pemeliharaan Allah yang penuh rahasia, mengapa antikristus dibiarkan muncul. Namun, ketika mereka sudah datang, sungguh baik dan patut apabila semua orang percaya diberitahu mengenai keberadaan mereka.

πŸ‘‰πŸΌ Jemaat semuanya telah diberitahukan melalui pewahyuan ilahi bahwa akan ada perlawanan panjang dan berbahaya terhadap Kristus dan jemaat-Nya. Tidaklah mengherankan apabila terdapat banyak pendahulu dan pelopor, sebelum antikristus yang utama itu tiba, sekarang telah bangkit banyak antikristus, rahasia kejahatan sudah bekerja. Berjaga-jagalah dan berwaspadalah! Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: