Friday, October 16, 2020

Revival : If we say that we have not sinned,

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : If we say that we have not sinned

1 John 1:10 If we say that we have not sinned, we make Him a liar, and His word is not in us.

1 Yohanes 1:10 (TB) Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #290. Tahukah anda bahawa kita membuat Tuhan Yesus sebagai seorang pendusta sekiranya kita mengatakan bahwa kita langsung tidak berdosa? Jikalau kita berkata bahwa kita tidak pernah berbuat dosa dan oleh karena itu tidak memerlukan khasiat penyelamatan dari kematian Kristus, kita menjadikan Allah pembohong.

☕ 🍞 Kita harus berhati-hati supaya tidak menipu diri sendiri dalam menyangkali dosa-dosa kita atau berdalih bagi dosa-dosa kita. Semakin kita melihat dosa-dosa kita, semakin kita akan menghormati dan menghargai obat penawarnya. Menyangkali dosa tidak hanya menipu diri kita sendiri, tetapi juga menghina kehormatan Allah. Penyangkalan itu menantang kebenaran-Nya. Ia sudah begitu banyak memberi bukti tentang dosa dunia dan melawan dosa dunia. Allah telah bersaksi tentang adanya dosa yang terus berlanjut dan keberdosaan dunia dengan menyediakan korban yang memadai dan mujarab untuk dosa, yang akan diperlukan di segala zaman. Dan Allah telah bersaksi tentang berlanjutnya keberdosaan orang-orang percaya sendiri dengan mengharuskan mereka untuk senantiasa mengakui dosa-dosa mereka, dan membasuh diri mereka dengan iman dalam darah korban itu. Oleh kerana itu, jika kita berkata bahwa kita tidak berdosa atau belum berdosa, maka firman Allah tidak ada di dalam kita, tidak ada di dalam pikiran kita sehingga kita dapat mengenalnya, tidak pula ada di dalam hati kita sehingga berpengaruh dalam perilaku kita.

👉🏼 Penyangkalan dosa tidak hanya menipu diri sendiri, tetapi menjadikan Allah sebagai penipu. Allah tidak dapat bersekutu dengan dosa. Salib menjadi tempat di mana Allah menghukum dosa. Penolakan terhadap dosa sama artinya dengan menolak firman Allah yang menyatakan bahwa semua manusia berdosa dan perlu pengampunan dosa oleh darah Yesus. Bilakah kita terakhir sekali menyadari dosa dan mengaku dosa kepada Allah? Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: