Saturday, October 3, 2020

Revival : Humble yourselves

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Humble yourselves 

1 Peter 5:6  Therefore humble yourselves under the mighty hand of God, that He may exalt you in due time,

1 Petrus 5:6 (TB)  Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #277. Tahukah anda bahawa kita harus merendahkan diri di hadapan TUHAN? Kewajiban untuk tunduk pada atasan, baik berdasarkan usia maupun jabatan, dan merendahkan diri seorang terhadap yang lain, berkebalikan dengan sifat manusia yang congkak dan mengutamakan kepentingan sendiri, dinasihatkannya kepada mereka supaya diselubungi dengan kerendahan hati

🍞☕ Kerendahan hati merupakan sarana terbaik untuk mempertahankan damai sejahtera dan ketertiban di dalam seluruh jemaat dan masyarakat Kristen, sedangkan kecongkakan merupakan gangguan terbesar terhadap kedua hal itu, dan menyebabkan sebagian besar perselisihan dan keretakan di dalam jemaat. Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati, rendahkanlah dirimu, bukan hanya terhadap satu sama lain saja, tetapi juga di hadapan Allah yang Mahabesar, yang penghakiman-Nya akan datang ke atas dunia ini dan harus dimulai di rumah Allah sendiri. Merendahkan diri kita terhadap Allah di bawah tangan-Nya merupakan jalan selanjutnya supaya dibebaskan daripada keegoan serta keangkuhan kita. Kesabaran di bawah teguran-Nya, dan penyerahan diri dalam kehendak-Nya, pertobatan, doa, dan pengharapan dalam belas kasihan-Nya, akan mendatangkan pertolongan dan pelepasan dari-Nya pada waktunya.

👉🏼 Kerendahan hati memelihara perdamaian dan ketertiban di semua gereja dan masyarakat Kristian tetapi kesombongan dan keangkuhan akan membinasakannya. Dimana Tuhan memberikan anugrah untuk menjadi rendah hati, Dia akan memberikan hikmat, iman, dan kekudusan.  Menjadi rendah hati, dan tunduk pada Tuhan yang didamaikan, akan membawa kenyamanan yang lebih besar bagi jiwa daripada kepuasan atas kesombongan dan ambisi sendiri. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: