Wednesday, March 20, 2024

Revival : Because you listen

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Because you listen 



Deuteronomy 7:12 "Then it shall come to pass, because you listen to these judgments, and keep and do them, that the LORD your God will keep with you the covenant and the mercy which He swore to your fathers.

Ulangan 7:12 (TB) "Dan akan terjadi, karena kamu mendengarkan peraturan-peraturan itu serta melakukannya dengan setia, maka terhadap engkau TUHAN, Allahmu, akan memegang perjanjian dan kasih setia-Nya yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #80. Tahukah anda bahawa kita harus mendengarkan peraturan-peraturan Tuhan dan melakukannya dengan setia? Janji tentang perkenanan Allah kepada mereka, jika mereka mau taat, dibicarakan panjang lebar dengan cara yang teramat menyentuh, dan dengan ungkapan yang mengalir lancar.


🍞 ☕ Sungguhkah Allah setia dan beserta kita? Bagaimanakah kita harus bersikap ketika menghadapi berbagai masalah berat? Firman Tuhan hari ini berisi janji-janji Tuhan terhadap Israel dengan syarat mereka mendengarkan dan setia terhadap peraturan-peraturan Tuhan. Wujud nyata kesetiaan Tuhan terhadap janji-Nya dinyatakan melalui sikap-Nya yang mengasihi, memberkati dan melipatgandakan Israel melebihi bangsa- bangsa lain. Jika mereka mau mengasihi Allah dan beribadah kepada-Nya, dan mengabdikan diri dan milik mereka kepada-Nya, maka Ia akan mengasihi mereka, memberkati mereka, dan membuat mereka sangat banyak. Bangsa Israel memperoleh hak istimewa di tengah-tengah segala bangsa di muka bumi. Mereka dipilih dan dikasihi Tuhan, bahkan dijanjikan berkat dalam segala hal. Janji berkat Tuhan atas mereka meliputi jumlah yang banyak, buah kandungan, hasil bumi, pertanian, dan peternakan yang berhasil.

👉🏼 Kesetiaan Allah telah mendahului kesetiaan kita kepada-Nya. Marilah kita terus menjalankan kewajiban kita, maka kita tidak akan ragu akan ketetapan kasih setia Allah. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: