Friday, March 15, 2024

Revival : Observe it faithfully

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Observe it faithfully 



Deuteronomy 4:6 "Therefore be careful to observe them; for this is your wisdom and your understanding in the sight of the peoples who will hear all these statutes, and say, ‘Surely this great nation is a wise and understanding people. ’

Ulangan 4:6 (TB) Lakukanlah itu dengan setia, sebab itulah yang akan menjadi kebijaksanaanmu dan akal budimu di mata bangsa-bangsa yang pada waktu mendengar segala ketetapan ini akan berkata: Memang bangsa yang besar ini adalah umat yang bijaksana dan berakal budi.




Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #75. Tahukah anda bahawa kita harus melakukan dengan setia segala perintah Tuhan? Musa memerintahkan mereka untuk berpegang pada perintah Allah dan untuk melakukannya dengan setia, dan untuk melakukan perjanjian. Musa memerintahkan mereka untuk taat "Sebab itu lakukanlah dengan setia." Perhatikanlah, kita terikat dalam kewajiban memberi syukur dan kepentingan, serta dalam keharusan dan kesetiaan, untuk melakukan perkataan perjanjian dengan setia.


🍞 ☕ Israel harus berhati-hati agar tidak melupakan kedahsyatan kuasa Tuhan yang telah mereka saksikan. Mereka tidak boleh membuat bentuk apa pun untuk menggantikan Allah dan menyembah kepadanya. Mereka dilarang keras menyembah alam semesta. Kerana TUHAN Allah telah memilih mereka sebagai umat-Nya. Maksud dan tujuan khotbah Musa adalah untuk meyakinkan orang Israel agar tetap dekat dengan Allah dan melayani-Nya, dan tidak meninggalkan Dia demi allah lain, tidak pula dalam hal apa pun menolak melakukan kewajiban mereka kepada-Nya. Sekarang cermatilah apa yang dikatakan Musa kepada mereka, dengan kefasihan berbicara yang banyak menekankan perkara-perkara ilahi, baik dengan cara memberikan nasihat maupun petunjuk, dan juga dorongan maupun alasan untuk menguatkan nasihat-nasihatnya. Perintah-perintah Allah merupakan jalan yang harus terus mereka tempuh, dan pedoman yang harus mereka pegang. Mereka harus mengendalikan diri mereka dengan aturan-aturan moral, menjalankan ibadah menurut tata upacara ilahi, dan menegakkan keadilan menurut hukum peradilan. Musa menutup khotbahnya dengan mengulangi amanat ini: Berpeganglah pada ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu.

👉🏼 Kita harus tetap berpegang pada ajaran dan perintah Tuhan dan melakukannya dengan setia. Jangan kiranya kita menyimpang daripada kebenaran Firman-Nya dan beralih kesetiaan kita. Lakukanlah kewajiban kita sebagai seorang yang percaya kepada Tuhan dengan taat dan setia. Apakah respon kita hari ini..?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: