Thursday, March 14, 2024

Revival : Truly repented?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Truly repented? 


Deuteronomy 1:41 "Then you answered and said to me, ‘We have sinned against the LORD; we will go up and fight, just as the LORD our God commanded us. ’ And when everyone of you had girded on his weapons of war, you were ready to go up into the mountain.

Ulangan 1:41 (TB) "Lalu kamu menjawab, katamu kepadaku: Kami berbuat dosa kepada TUHAN. Kami mau maju berperang, menurut segala yang diperintahkan kepada kami oleh TUHAN, Allah kita. Dan setiap orang dari padamu menyandang senjata perangnya, sebab kamu menganggap mudah untuk berjalan maju ke arah pegunungan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #74. Tahukah anda bahawa pertobatan itu haruslah sungguh-sungguh? Pertobatan sejati bukan hanya sekadar mengatakan bahwa saya ingin bertobat, tetapi juga memiliki kehidupan yang tunduk kepada Allah. apa pun yang menjadi firman Allah, seorang yang menaklukkan dirinya kepada Allah akan mentaati segala perintahNya. Hal ini didasarkan pada pengenalan akan Allah sebagai Tuhan yang berotoritas dalam hidupnya. Inilah ciri dari orang yang bertobat sepenuh hati.


🍞 ☕ Kalau sebelumnya mereka menolak untuk maju melawan orang Kanaan, sekarang mereka mau maju, ya, itu mau mereka lakukan, dan dengan sesegera mungkin. Lalu mereka pun mengenakan senjata-senjata perang dan maju melawan orang Kanaan. Demikianlah, ketika pintu ditutup, dan masa anugerah berakhir, akan ditemukan orang-orang yang berdiri di luar dan mengetuk pintu. Tetapi hal ini, yang tampak seperti pembaharuan diri, terbukti hanyalah pemberontakan yang lebih jauh. Allah, melalui Musa, melarang upaya itu namun mereka berlaku terlalu berani dan maju ke arah pegunungan. Ketika umat Israel berkeinginan maju berperang, Allah justru melarang mereka. Alasannya, karena Tuhan tidak menyertai mereka dalam peperangan tersebut. Allah bukan hanya memberikan peringatan, tetapi juga memberitahukan apa yang akan terjadi apabila mereka bersikeras untuk maju berperang.

👉🏼 Dari kisah ini, kita belajar bagaimana umat Israel mengeraskan hati mengabaikan larangan dan perintah Tuhan. Tindakan mereka memperlihatkan sikap perlawanan dan pemberontakan terhadap Allah, sekalipun larangan itu telah diucapkan Allah. Ini menjadi pelajaran penting dalam hidup kita. Jikalau kita bertobat, maka biarlah ia sungguh-sungguh. Janganlah terus menerus memberontak. Sekiranya kita sedar akan dosa kita, maka bertobatlah dan biar Tuhan memperbaharui kehidupan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: