Monday, March 25, 2024

Revival : Bind them

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Bind them


Deuteronomy 11:18 "Therefore you shall lay up these words of mine in your heart and in your soul, and bind them as a sign on your hand, and they shall be as frontlets between your eyes.

Ulangan 11:18 (TB) Tetapi kamu harus menaruh perkataanku ini dalam hatimu dan dalam jiwamu; kamu harus mengikatkannya sebagai tanda pada tanganmu dan haruslah itu menjadi lambang di dahimu.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #85. Tahukah anda bahawa kita harus menyelami Firman Tuhan dan harus mengikatnya ke dalam hati kita? Hati haruslah menjadi perbendaharaan atau gudang yang di dalamnya firman Allah harus disimpan, untuk digunakan dalam segala kesempatan. Kita tidak bisa mengharapkan adanya perbuatan-perbuatan baik dalam perilaku, kecuali ada pikiran-pikiran yang baik, perasaan-perasaan yang baik, dan dasar-dasar pegangan yang baik di dalam hati.


🍞 ☕ Hendaklah mata kita terpancang pada firman Allah. “Ikatkanlah firman ini sebagai tanda pada tanganmu, yang selalu tampak bagimu, dan menjadi lambang di dahimu, yang tidak bisa tidak engkau lihat. Hendaklah firman itu selalu tersedia bagimu dan akrab denganmu, dan matamu senantiasa tertuju kepadanya, seakan-akan firman itu dituliskan pada pintu tiang rumahmu, dan tidak dapat tidak engkau lihat pada saat engkau keluar ataupun masuk.” Demikianlah kita harus menempatkan hukum-hukum Allah di hadapan kita, dengan senantiasa mengindahkannya, sebagai penuntun jalan kita, dan sebagai pedoman bagi perilaku kita. Musa menginginkan agar bangsa Israel memperhatikan hukum-hukum Tuhan dengan lekat dan saksama. Ini adalah syarat agar bangsa Israel bisa bertahan di tanah yang dijanjikan Tuhan. Kita melihat bahwa Tuhan menginginkan agar bangsa Israel menjejakkan kaki mereka, baik dalam dimensi ruang, waktu, dan situasi berdasarkan firman Allah. Bangsa Israel harus memenangkan kehidupan ini dengan pemilihan berdasarkan ketaatan kepada Allah.

👉🏼 Hendaklah lidah kita dipakai untuk mengucapkan firman Allah. Biarlah firman itu menjadi pokok pembicaraan kita sehari-hari, di mana pun kita berada, terutama ketika bersama anak-anak kita, yang harus diajari bahwa melayani Allah merupakan sesuatu yang penting, jauh lebih penting daripada tata krama atau panggilan yang harus mereka jalani di dunia ini. Musa mengulangi jaminan-jaminan yang telah diberikannya kepada mereka sebelumnya, dalam nama Allah, akan kesejahteraan dan keberhasilan apabila mereka taat. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: