Monday, March 4, 2024

Revival : Hear now!

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Hear now! 



Numbers 16:8 Then Moses said to Korah, "Hear now, you sons of Levi:

Bilangan 16:8 (TB) Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #64. Tahukah anda bahawa kita seringkali iri hati dengan kemajuan seseorang? Musa menunjukkan kepada mereka hak istimewa yang mereka miliki sebagai orang-orang Lewi, yang sudah cukup bagi mereka, hingga mereka tidak perlu berhasrat untuk mendapat kehormatan dari jabatan imam. Ia mengingatkan mereka betapa besarnya kehormatan yang kepadanya mereka diangkat, sebagai orang-orang Lewi.


☕🍞 Daripada mengeluh bahwa keluarga Harun ditinggikan di atas keluarga mereka, seharusnya mereka bersyukur bahwa suku mereka ditinggikan di atas suku-suku lainnya, walaupun mereka dalam segala hal sejajar dengan suku-suku itu. Perhatikanlah, akan membantu mencegah kita iri hati terhadap orang-orang yang berada di atas kita, jika kita mempertimbangkan sebagaimana mestinya berapa banyak orang yang berada di bawah kita. Daripada marah-marah karena ada orang yang lebih ditinggikan daripada kita dalam kehormatan, kekuasaan, harta benda, atau pengaruh, dalam karunia, anugerah, atau kebergunaan, beralasan bagi kita untuk memuji Allah jika kita, yang paling hina di antara segala orang kudus, tidak ditempatkan di antara yang paling terakhir. Mungkin ada banyak orang yang pantas mendapatkan yang lebih baik, namun tidak diberi kedudukan yang begitu baik.

👉🏼 Memandang segala sesuatunya berdasarkan kepentingan diri sendiri, seperti yang dilakukan Korah, Datan dan Abiram, terbukti tidak selalu benar. Sebab iri hati dan membenarkan diri menjadi produk sampingannya. Marilah kita belajar untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandang Allah. Untuk itu kita pelu mempelajari firman-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: