Wednesday, March 6, 2024

Revival : The Lord has sent me

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Lord has sent me 


Numbers 16:28-29
28 And Moses said: "By this you shall know that the LORD has sent me to do all these works, for I have not done them of my own will.
29 "If these men die naturally like all men, or if they are visited by the common fate of all men, then the LORD has not sent me.

Bilangan 16:28-29 (TB)
28 Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri: 
29 jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #66. Tahukah anda bahawa Tuhan berhak memilih sesiapapun untuk menjadi hamba-Nya? Musa menyikapi pemberontakan umat terhadap kepemimpinannya dan keimaman Harun, dengan membawa perkara tersebut kepada Tuhan. Ia mempersilakan Tuhan sendiri yang membuktikan siapa yang Dia pilih untuk memimpin umat-Nya. Ternyata, Tuhan tidak tinggal diam. Dia menampakkan kemuliaan-Nya kepada segenap umat di depan pintu Kemah Pertemuan.


🍞 ☕ Perkataan Musa tentang apa yang akan menimpa Korah, Datan, dan Abiram, beserta seluruh keluarga dan harta benda mereka, benar-benar terjadi. Tanah yang mereka injak terbelah dan menelan mereka hidup-hidup. Peristiwa itu meneguhkan pilihan Allah atas Musa, bahwa dialah yang diutus Allah untuk memimpin umat-Nya. Begitu juga yang dialami oleh kedua ratus lima puluh orang yang bersekutu dengan Korah untuk menggulingkan keimaman Harun. Bukan saja persembahan ukupan mereka ditolak Tuhan, mereka sendiri habis dimakan api yang dari Tuhan. Dengan demikian Tuhan menyatakan bahwa Ia tidak memilih mereka. Sebaliknya, persembahan Harun kepada Tuhan untuk mengadakan pendamaian bagi bangsa itu, diterima Tuhan. Buktinya, tulah yang menimpa bangsa Israel itu berhenti. Peristiwa tersebut meneguhkan keabsahan keimaman Harun. 

👉🏼 Kenabian Musa dan keimaman Harun hanyalah bayang-bayang tidak sempurna dari Sang Hamba Allah sejati, Yesus Kristus. Ia adalah Firman yang hidup dan adalah Imam Besar Agung. Seluruh hidup dan pelayanan-Nya, kematian dan kebangkitan-Nya adalah keselamatan bagi banyak orang untuk diterima oleh Allah. Dengan demikian, ramai juga yang menolak Yesus serta tidak mau percaya kepada-Nya. Adakah kita pun sama? Menolak Tuhan Yesus dan juga hamba-Nya? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: