Tuesday, March 19, 2024

Revival : A God fearing heart

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : A God fearing heart



Deuteronomy 5:29  ‘Oh, that they had such a heart in them that they would fear Me and always keep all My commandments, that it might be well with them and with their children forever!

Ulangan 5:29 (TB)  Kiranya hati mereka selalu begitu, yakni takut akan Daku dan berpegang pada segala perintah-Ku, supaya baik keadaan mereka dan anak-anak mereka untuk selama-lamanya!



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #79. Tahukah anda bahawa kita harus memiliki hati yang senantiasa takut dan hormat akan Tuhan? Sejarah keselamatan di dalam Alkitab tidak lain hanyalah kisah usaha Allah yang tidak kenal lelah untuk menarik orang agar menjauhi dosa dan dampak-dampaknya yang menghancurkan dan datang kepada-Nya.


🍞 ☕ Allah berharap kiranya bangsa Israel tulus dalam apa yang mereka katakan itu. Hati yang seharusnya mereka miliki, hati yang takut akan Allah, dan berpegang pada perintah-perintah-Nya untuk selamanya. Allah di sorga benar-benar dan sungguh-sungguh menginginkan kesejahteraan dan keselamatan orang-orang berdosa yang malang. Ia telah memberikan bukti yang berlimpah bahwa Ia menginginkan hal yang demikian. Ia memberi kita waktu dan tempat untuk bertobat, memanggil kita untuk bertobat melalui belas kasih-Nya, dan menanti-nantikan saat untuk menunjukkan rahmat-Nya. Ia telah mengutus Anak-Nya untuk menebus kita, menyampaikan tawaran pengampunan dan hidup kepada semua orang, menjanjikan Roh-Nya kepada orang-orang yang meminta-Nya, dan telah berkata serta berjanji bahwa Ia tidak berkenan pada kebinasaan orang-orang berdosa.

👉🏼 Musa berpesan kepada mereka untuk berjalan di segenap jalan yang diperintahkan Allah kepada mereka, dengan menyakinkan mereka bahwa mereka sendirilah yang akan sangat beruntung jika berbuat demikian. Satu-satunya jalan untuk menjadi bahagia adalah dengan menjadi kudus. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: