Saturday, March 16, 2024

Revival : Consuming fire

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Consuming fire


Deuteronomy 4:24 "For the LORD your God is a consuming fire, a jealous God.

Ulangan 4:24 (TB) Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu. 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #76. Tahukah anda bahawa Tuhan adalah Allah yang cemburu? Frasa yang deskriptif ini mengacu kepada kecemburuan kudus, kemarahan, dan hukuman Allah terhadap mereka yang meninggalkan firman dan jalan-jalan-Nya yang benar mengikut bentuk penyembahan berhala tertentu.


🍞 ☕ Allah adalah "Allah yang cemburu" dalam arti tidak akan membiarkan ketidaksetiaan yaitu, penyembahan dewa-dewa lain pada umat-Nya. Bentuk kecemburuan ini kudus dan benar. Berhati-hatilah agar tidak menyakiti hati-Nya, kerana, Ia memiliki mata yang cemburu untuk melihat dengan tajam adanya penghinaan. Ia harus mendapatkan kasih sayang dan pemujaanmu sepenuhnya, dan sama sekali tidak akan membiarkan adanya pesaing. Kecemburuan Allah atas diri kita merupakan alasan yang baik bagi kita untuk mengembangkan kecemburuan yang penuh kesalehan atas diri kita sendiri. Tangan-Nya berat untuk menghukum sebuah penghinaan, terutama dalam penyembahan kepada-Nya, kerana dalam hal inilah Ia cemburu secara khusus. Dia adalah api yang menghanguskan, seperti itulah murka-Nya terhadap para pendosa. Murka-Nya mengerikan dan menghancurkan, suatu api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka. Api hanya melalap apa yang dapat dibakarnya, demikian pula murka Allah hanya terpancang pada orang-orang yang, karena dosa mereka sendiri, telah membuat diri mereka pantas dihancurkan.

👉🏼 Hanya kasih karunia Allah sajalah yang memampukan kita menyembah Allah dengan cara yang benar. Alam tidak dapat menggantikannya, karena alam tidak dapat menghasilkan iman yang berharga ataupun rasa takut kudus yang diperlukan agar penyembahan dapat diterima. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: