Tuesday, March 26, 2024

Revival : Fake preachers

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Fake preachers 



Deuteronomy 13:1-3
1 "If there arises among you a prophet or a dreamer of dreams, and he gives you a sign or a wonder,
2 "and the sign or the wonder comes to pass, of which he spoke to you, saying, ‘Let us go after other gods’ ––which you have not known––‘and let us serve them, ’
3 "you shall not listen to the words of that prophet or that dreamer of dreams, for the LORD your God is testing you to know whether you love the LORD your God with all your heart and with all your soul.

Ulangan 13:1-3 (TB)
1 Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat,
2 dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya,
3 maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #86. Tahukah anda bahawa kita harus harus berhati-hati dengan pembawa ajaran sesat? Firman Tuhan hari ini keras mengingatkan Israel, juga umat Tuhan masa kini untuk menolak semua godaan yang datang dari pelbagai pihak untuk menyembah ilah-ilah lain.


🍞 ☕ Sungguh mengherankan bahwa akan muncul seseorang dari antara mereka sendiri, terutama seseorang yang mengaku mendapat penglihatan dan nubuatan, yang akan menghasut mereka untuk mengikuti dan berbakti kepada allah lain. Mungkinkah ada orang yang memiliki pengetahuan begitu banyak tentang cara-cara wahyu ilahi diturunkan hingga mampu menyamar sebagai nabi, namun memiliki pengetahuan yang begitu sedikit tentang hakikat dan kehendak ilahi hingga dia sendiri percaya dan membujuk sesamanya untuk mengikuti allah lain? Mungkinkah seorang Israel bersalah atas kedurhakaan semacam ini? Mungkinkah orang yang berakal sehat bersalah atas sesuatu yang tidak masuk akal seperti ini? Kita menyaksikan hal semacam ini terjadi pada zaman kita sendiri, dan karena itu mungkin tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang terlalu mengherankan. Ada banyak orang yang mengaku terpelajar dan beragama, namun mendorong diri mereka sendiri dan orang lain, bukan hanya untuk menyembah Allah melalui patung-patung, melainkan juga untuk memberikan penghormatan-penghormatan ilahi kepada orang-orang kudus dan para malaikat. Hal ini tidak lebih baik daripada mengikuti allah lain dan berbakti kepadanya. Demikianlah kuatnya kesesatan itu.

👉🏼 Di dalam Perjanjian Baru juga mengingatkan bahwa nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu akan sangat memutarbalikkan Injil Kristus pada hari-hari terakhir. Orang percaya harus bertekad untuk setia kepada penyataan Allah tertulis yang terdapat dalam Alkitab. Keabsahan pelayanan dan ajaran seseorang jangan dievaluasi hanya dengan bakat berkhotbah, kuasa untuk bernubuat, mengadakan mukjizat, atau jumlah orang yang ditobatkan; patokan-patokan semacam itu akan makin tidak bisa diandalkan menjelang akhir zaman. Tolok ukur kebenaran harus senantiasa Firman Allah yang tidak ada salahnya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: