Saturday, March 30, 2024

Revival :The LORD is their inheritance

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The LORD is their inheritance



Deuteronomy 18:1-2
1 "The priests, the Levites––all the tribe of Levi––shall have no part nor inheritance with Israel; they shall eat the offerings of the LORD made by fire, and His portion.
2 "Therefore they shall have no inheritance among their brethren; the LORD is their inheritance, as He said to them.

Ulangan 18:1-2 (TB)
1 "Imam-imam orang Lewi, seluruh suku Lewi, janganlah mendapat bagian milik pusaka bersama-sama orang Israel; dari korban api-apian kepada TUHAN dan apa yang menjadi milik-Nya harus mereka mendapat rezeki. 
2 Janganlah ia mempunyai milik pusaka di tengah-tengah saudara-saudaranya; TUHANlah milik pusakanya, seperti yang dijanjikan-Nya kepadanya. 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #90. Tahukah anda bahawa orang Lewi, milik pusakanya adalah Tuhan? Pasti setiap kita memiliki barang berharga yang dikhususkan. Mungkin berupa kereta yang antik, cenderahati berharga dari tempat yang jauh, atau buku yang kita sering baca. Biasanya barang-barang itu kita istimewakan, kita jaga dengan rapi, bersihkan dan simpan baik-baik. Apabila ada suatu hal yang terjadi atas barang itu, misalnya sesuatu yang mengancam keberadaannya, kita akan mengusahakan untuk memperbaiki, membersihkan atau mengamankannya terlebih dahulu.


🍞 ☕ Mereka tidak boleh mendapat bagian milik pusaka bersama-sama orang Israel, yaitu, bagian jarahan yang diperoleh dari perang ataupun bagian tanah yang harus dibagi-bagi melalui undi. Peperangan dan pengolahan tanah mereka keduanya bersifat rohani, dan cukup memenuhi tangan mereka dengan pekerjaan maupun keuntungan, dan cukup memberi mereka kepuasan. TUHANlah milik pusakanya. Perhatikanlah, orang-orang yang memiliki Allah sebagai milik pusaka mereka, menurut kovenan baru, tidak boleh menginginkan perkara-perkara besar di dunia dengan tamak, tidak boleh menggenggam erat-erat apa yang mereka miliki ataupun menyambar lebih banyak hal lagi. Sebaliknya, mereka harus memandang segala sesuatu yang ada pada saat ini dengan sikap tak acuh, yang sudah sepatutnya dimiliki oleh orang-orang yang percaya bahwa Allah itu maha mencukupi.

👉🏼 Mereka tidak memiliki warisan pusaka seperti orang Israel lainnya, tetapi memiliki bagian khusus yaitu korban bakaran yang diberikan kepada Tuhan, bahkan Tuhanlah seharusnya yang menjadi milik pusaka mereka. Kesejahteraan hidup mereka juga harus diperhatikan oleh umat Allah lainnya. Orang-orang ini hidup di dalam iman dan kekhususan di dalam Perjanjian Lama. Our portion is God. Our inheritance is God. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: