Saturday, March 23, 2024

Revival : You shall serve

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : You shall serve 



Deuteronomy 10:20  "You shall fear the LORD your God; you shall serve Him, and to Him you shall hold fast, and take oaths in His name.

Ulangan 10:20 (TB)  Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu, kepada-Nya haruslah engkau beribadah dan berpaut, dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #83. Tahukah anda bahawa kita harus berpaut kepada Tuhan? Kita harus beribadah kepada-Nya  beribadah kepada-Nya dengan segenap hati dan dengan segenap jiwa kita. Kita harus mengabdikan diri kita bagi kehormatan-Nya, menempatkan diri kita di bawah pemerintahan-Nya, dan berusaha keras untuk memajukan semua kepentingan kerajaan-Nya di antara manusia. Kita juga harus melayani-Nya dengan sepenuh hati dan bersemangat, harus melibatkan dan mengerahkan manusia batiniah kita dalam melakukan pekerjaan-Nya. Apa yang kita kerjakan bagi-Nya, haruslah kita kerjakan dengan riang hati dan kehendak baik.


🍞 ☕ Kata berpaut ini boleh diertikan kepada bergantung sepenuhnya. Ketika Tuhan menolong dan terus mengasihi Israel, Ia tidak meminta banyak hal untuk mereka lakukan. Tuhan hanya meminta agar mereka takut akan Dia, memuji dan beribadah kepada-Nya, serta hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya. Hal ini bukanlah suatu perintah yang berat. Israel justru melakukan banyak hal untuk berhala-berhala yang membuat mereka beralih dari Tuhan. Ketika Tuhan meminta mereka takut akan Dia, tujuannya adalah untuk kebaikan mereka sendiri agar mereka menikmati berkat-berkat-Nya. Tuhan meminta kita untuk bergantung sepenuhnya kepada-Nya dan beribadah hanya kepada Dia. Kita harus senantiasa dan tetap tinggal bersama-Nya, dan tidak pernah meninggalkan Dia. Berpautlah kepada-Nya sebagai yang kita kasihi dan kita sukai, yang kita percayai dan kita andalkan, dan yang kepada-Nya kita menaruh pengharapan-pengharapan besar.

👉🏼 TUHAN tidak menuntut banyak hal dari setiap umatNya. Kita hanya diminta untuk takut dan taat kepada-Nya. Hal itu tidak memberatkan, justru membuat kita merasa damai dalam menjalani kehidupan ini. Ingatan akan kasih setia Tuhan membuat kita terus berjuang untuk memuliakan TUHAN di sepanjang kehidupan kita. Apakah respon kita hari ini...?



You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: