Friday, March 8, 2024

Revival : The donkey saw

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The donkey saw



Numbers 22:33-34
33 "The donkey saw Me and turned aside from Me these three times. If she had not turned aside from Me, surely I would also have killed you by now, and let her live. "
34 And Balaam said to the Angel of the LORD, "I have sinned, for I did not know You stood in the way against me. Now therefore, if it displeases You, I will turn back. "

Bilangan 22:33-34 (TB)
33 Ketika keledai ini melihat Aku, telah tiga kali ia menyimpang dari hadapan-Ku; jika ia tidak menyimpang dari hadapan-Ku, tentulah engkau yang Kubunuh pada waktu itu juga dan dia Kubiarkan hidup."
34 Lalu berkatalah Bileam kepada Malaikat TUHAN: "Aku telah berdosa, karena aku tidak mengetahui, bahwa Engkau ini berdiri di jalan menentang aku. Maka sekarang, jika hal itu jahat di mata-Mu, aku mau pulang."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #68. Tahukah anda bahawa Tuhan mencegah kita daripada terjerumus ke dalam kebinasaan? Apakah kita menyedarinya atau tidak, pastilah bahwa Allah akan mengadakan perhitungan dengan kita atas tindakan semena-mena yang kita lakukan terhadap makhluk-makhluk-Nya.


🍞 ☕ Bahkan, Ia menunjukkan kepada Bileam betapa jauh lebih beralasan baginya untuk memukul dadanya sendiri, dan menghukum diri sendiri, daripada menyerang keledainya seperti itu. Dan betapa keledainya jauh lebih bijak daripada dirinya sendiri, dan betapa ia berhutang budi kepada keledainya itu yang berusaha menyingkir dari jalan. Itu demi keselamatan Bileam, dan bukan untuk keselamatannya sendiri, sebab seandainya ia jalan terus, Bileam pasti sudah terbunuh, sementara ia sendiri selamat. Perhatikanlah, ketika mata kita terbuka, kita akan melihat bahaya apa yang mengintai kita di jalan yang berdosa, dan betapa demi kebaikan kitalah, bahwa kita terhalang di jalan itu. Dan betapa bodohnya kita untuk mempersalahkan halangan-halangan yang membantu menyelamatkan hidup kita.

👉🏼 Menyesuaikan diri dengan kehendak Allah juga sering menjadi pergumulan kita. Namun seperti Bileam, keinginan untuk tahu tidak disertai dengan kerinduan untuk taat. Kerana yang diharapkan, kehendak Allah itu sesuai keinginan kita, dan bukan sebaliknya. Belajar dari kisah Bileam, jangan sampai Allah memaksa kita seperti Dia memaksa Bileam. Saat Allah menyatakan kehendak-Nya, taatilah! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: