Monday, March 18, 2024

Revival : Keep His statutes and commandments

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Keep His statutes and commandments 



Deuteronomy 4:40 "You shall therefore keep His statutes and His commandments which I command you today, that it may go well with you and with your children after you, and that you may prolong your days in the land which the LORD your God is giving you for all time. "

Ulangan 4:40 (TB) Berpeganglah pada ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu dan keadaan anak-anakmu yang kemudian, dan supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk selamanya."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #78. Tahukah anda bahawa kita harus tetap berpegang teguh kepada ketetapan dan perintah Allah? Musa mengingatkan mereka bahwa mereka harus tetap berperilaku baik, bahwa kesejahteraan mereka akan bergantung pada kesalehan mereka. Apabila mereka berpegang kepada ketetapan-ketetapan Allah, maka Dia tidak diragukan lagi akan menggenapi janji-janji-Nya.


🍞 ☕ Jika orang-orang yang mengakui nama Allah tidak berpegang pada perintah-perintah-Nya dengan kesedaran hati nurani, maka mereka sungguh telah mencemari kekudusan nama-Nya. Nasihat yang disampaikan dengan penuh kesungguhan dan permohonan untuk taat, baik dalam perkara-perkara umum maupun beberapa perkara khusus. Nasihat itu didukung oleh berbagai macam anjuran yang sangat mendesak, yang diulang berkali-kali, dan dipaparkan di hadapan bangsa Israel dengan cara yang teramat menggugah hati dan penuh kasih yang dapat dibayangkan. Hidup, berkat, dan mewarisi tanah Kanaan tergantung pada hubungan Israel dengan Allah. Janji-janji Allah terkait, bagi setiap angkatan, dengan berpegang teguh kepada Tuhan, menghormati Dia, mengajar anak-anak kita jalan-jalan Tuhan, dan mencari Dia dengan segenap hati dan jiwa kita dalam iman dan kasih yang sejati.

👉🏼 Maksud dan tujuan khotbah Musa adalah untuk meyakinkan orang Israel agar tetap dekat dengan Allah dan melayani-Nya, dan tidak meninggalkan Dia demi allah lain, tidak pula dalam hal apa pun menolak melakukan kewajiban mereka kepada-Nya. Pembelajaran seperti ini haruslah kita ambil ketika melihat kembali penyelenggaraan Allah terhadap kita, dan olehnya kita harus tergerak dan terdorong untuk mengerjakan kewajiban dan berlaku taat. Sejarah tentang tahun-tahun pada zaman purbakala haruslah kita manfaatkan dengan cara serupa. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: