Wednesday, March 27, 2024

Revival : You shall truly

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : You shall truly 


Deuteronomy 14:22 "You shall truly tithe all the increase of your grain that the field produces year by year.

Ulangan 14:22 (TB) "Haruslah engkau benar-benar mempersembahkan sepersepuluh dari seluruh hasil benih yang tumbuh di ladangmu, tahun demi tahun.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #87. Tahukah anda bahawa kita harus benar-benar mempersembahkan sepersepuluh dari seluruh hasil benih yang tumbuh di ladang kita? Kita mendapati di sini sebagian dari ketetapan mengenai persepuluhan. Hasil-hasil bumi harus dipersembahkan sebagai persepuluhan sebanyak dua kali, sehingga, dengan menggabungkan keduanya bersama-sama, seperlima dipersembahkan kepada Allah dari hasil tanah mereka, dan hanya empat perlima untuk keperluan mereka sehari-hari.


🍞 ☕ TUHAN telah memberkati pekerjaan tangan mereka, baik di ladang maupun peternakannya. Saat TUHAN meminta mereka datang ke satu tempat, hal itu menolong mereka untuk menikmati kebersamaan dengan seluruh umat dan bersatu hati di hadapan-Nya. Persembahan yang TUHAN minta bukan untuk TUHAN nikmati, melainkan untuk kesenangan umat-Nya. TUHAN mengingatkan mereka untuk berbagi dengan orang Lewi dan orang-orang yang tidak mampu di antara mereka. Perintah ini bertujuan agar mereka takut akan TUHAN karena adanya kesadaran bahwa Dia sebagai sumber berkat. Orang-orang Lewi mendapat bagian mereka sendiri, tetapi pemisahan persepuluhan ini diserahkan kepada para pemiliknya sendiri. Hukum Taurat mendorong mereka untuk berlaku jujur dengan mempercayakan semuanya kepada mereka, dan dengan begitu menguji rasa takut mereka akan Allah. Mereka diperintahkan untuk benar-benar memberikan persepuluhan, yaitu, memastikan untuk melakukannya, dan melakukannya dengan setia dan teliti, supaya bagian Allah tidak menjadi berkurang secara disengaja ataupun tidak disengaja. Perhatikanlah, kita harus memastikan bahwa kita memberikan kepada Allah hak-Nya secara penuh dari harta kekayaan kita. Sebab, sebagai hamba belaka yang mengurus harta benda itu, kita dituntut untuk setia, seperti orang yang harus memberikan pertanggungjawaban.

👉🏼 Mungkin ada orang percaya masa kini beranggapan bahwa persepuluhan telah ditiadakan dalam gereja. Tetapi, bila kita hidup mengenal TUHAN dengan benar dan takut akan Dia, selayaknya kita tidak hitung-hitungan. Pengenalan dan rasa takut akan TUHAN seharusnya mendorong kita mempersembahkan yang terbaik di hadapan-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: